Polda Kalbar Gelar Doa Bersama Lintas Agama

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Polda Kalimantan Barat menggelar doa bersama lintas agama dalam menghadapi dinamika gangguan Kamtibmas, kebakaran hutan dan lahan dan keberangkatan tim Bola Voli Presisi Kalbar, Selasa (1/8/2023).

IMG-20240227-124711

Doa bersama dibuka Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto serta dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar Ny. Nila Pipit Rismanto, Wakapolda Brigjen Pol Roma Hutajulu, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar Ny. Ully Roma Hutajulu, Ustadz H.M. Nursahid, Pemangku Hindu Sugeng, S.ag., Bhikkhuni Budha Jono, Pendeta Khonghucu Rudi Leonard, Pendeta Protestan Nikopolis S.Th, Pastor RP Laurentius Prasetyo, COD., Pejabat Utama Polda Kalbar, dan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Peduli Yatim dan Dhuafa Fastabiqul Qhairat.

BACA JUGA  Paska Tawuran Pelajar, Kapolsek Karang Baru Beri Pembinaan

“Mendoakan masyarakat dan Kepolisian dalam menghadapi dinamika gangguan kamtibmas, mendoakan agar kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang biasa terjadi pada setiap musim kemarau bisa dikendalikan oleh satgas gabungan pencegahan dan penanggulangan karhutla sehingga Provinsi Kalbar ini bisa terhindar dari bencana kabut asap,” katanya.

Menurutnya, melalui doa bersama ini diharap mampu merubah situasi yang mengkhawatirkan di setiap tahunnya dan mohon doanya agar institusi Polri khususnya Kepolisian Daerah Kalbar mampu mengawal pemilu dengan damai, lancar dan berkualitas.

BACA JUGA  Ungkap Kasus Narkoba, 16 Personil Polres Sanggau Peroleh Penghargaan

Selain itu ia juga meminta doa agar Keberangkatan Tim Bola Voli Presisi Kalimantan Barat dalam kejuaraan Kapolri Cup Tahun 2023 dapat berjalan lancar dan aman.

“Dalam Kejuaraan Kapolri Cup Tahun 2023 Polda Kalbar memberangkatkan Tim Bola Voli Polri Presisi Kalimantan Barat. Diharapkan Tim Bola Voli ini dapat menjadi wadah bagi para pemain untuk menyalurkan minat serta bakat yang ada sehingga dapat mengharumkan nama baik Provinsi Kalimantan Barat di tingkat Nasional,” ucap Kapolda Kalbar. (hasan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *