IMG-20240501-WA0019

Gerak Cepat, Kombes Pol Joko Bantu Pengendara Yang Jatuh dari Sepeda Motor

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Melihat ada seorang pengendara yang terjatuh dari sepeda motor gerak cepat Kombes Joko langsung menghampiri korban dan memberikan pertolongan.

IMG-20240227-124711

Hal ini terjadi saat Kombes Pol Joko Setiono yang sehari hari bertugas sebagai Karo SDM Polda Riau melakukan patroli dan pengecekan tugas personil di lapangan pagi hari, Senin (31/7/2023) di ruas Jalan Jenderal Sudirman.

Setibanya di lokasi kejadian Kombes Pol Joko langsung turun dari mobilnya dan berlari menuju korban. Saat dihampiri olehnya korban dalam kondisi terbaring lemah. Melihat hal tersebut Kombes Pol Joko bersama warga di lokasi langsung memberikan pertolongan cepat kepada korban.

Pada saat yang sama melintas mobil patroli polisi lalu lintas dan menghampiri lokasi kejadian, Kombes Pol Joko lalu mengarahkan korban untuk dibawa ke mobil patroli polantas tersebut karena mobil dinasnya parkir cukup jauh dari lokasi.

Korban akhirnya segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Korbannya seorang pria dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, semoga segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa,”ucap Kombes Pol Joko.

Lebih lanjut Kombes Pol Joko juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak ragu meminta pertolongan kepada personil Polri apabila ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Jika butuh pertolongan apalagi kondisi darurat jangan ragu, masyarakat silahkan meminta bantuan kepada personil Polri terdekat untuk segera mendapatkan pertolongan”, imbau Kombes Pol Joko.

Kecelakaan tersebut juga dibenarkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti. Kompol Gitta juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu memeriksa kondisi kesehatan dan kendaraan sebelum berangkat beraktivitas.

“Sebelum berkendara agar selalu pastikan kondisi kesehatan dan kendaraan benar benar dalam keadaan sehat dan baik untuk keselamatan selama berkendara,” imbau Kompol Gitta.

Saat ini korban sudah mendapatkan pertolongan di rumah sakit, dan hanya luka ringan. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *