Seorang Begal Sadis Diringkus Polisi, Tiga Lagi Buron

IMG-20240409-WA0076

Sidoarjo, TRIBRATA TV

Polresta Sidoarjo mengungkap kasus begal sadis yang membacok korbannya. Seorang dari empat pelaku berhasil ditangkap, sedang tiga lainnya masih dalam pengejaran.

IMG-20240227-124711

Hal ini dikatakan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (28/7/2021) sore.

Pelaku begal sadis berjumlah empat orang, satu orang berhasil ditangkap dan tiga masih dalam pengejaran petugas. Pelaku yang tertangkap berinisial RN merupakan warga Desa Krangan Barat, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.

BACA JUGA  Hendak Ditangkap, Residivis Penggelapan Tembak Polisi Pakai Senpi Rakitan

“Pelaku ini sudah berulangkali melakukan aksi begal sadis yang meresahkan masyarakat. TKP ada di Sidoarjo, Surabaya, dan Madura,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Aksi terakhir terjadi di Jalan Perintis RT.3, RW. 8 Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Saat itu korban YN meninggalkan sepeda motor yang tengah diparkir dan masuk ke sebuah tempat servis komputer. Tak berselang lama korban masuk, ada 2 orang yang tidak dikenal masuk dan hendak mengambil motornya menggunakan kunci T.

BACA JUGA  Polres Labuhanbatu Ringkus Residivis Kurir Pil Ekstasi

Korban YN sempat mempertahankan motor miliknya namun korban dibacok menggunakan celurit oleh salah satu pelaku dan para pelaku berhasil membawa lari sepeda motor korban.

“Para pelaku ini tidak segan untuk melukai korban menggunakan senjata tajam,” ujarnya.

Barang bukti yang diamankan berupa dua unit sepeda motor, satu buah celurit, dan satu buah kunci T. Pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara. (Redho)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *