Bidhumas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi Bijak Bermedsos Kepada Mahasiswa

IMG-20240409-WA0076

Sampaikan Bijak Dalam Bermedsos,

Balikpapan, TRIBRATA TV

IMG-20240227-124711

Bidang Humas Polda Kaltim menggelar sosialisasi dalam menggunakan media sosial sehari-hari dengan tema “Sinergitas Kepolisian dengan Perguruan Tinggi dalam Bijak Bermedia Sosial” kepada seluruh mahasiswa STIE Balikpapan di Ruang Aula Lantai 3 STIE Balikpapan, Kamis (27/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim AKBP I Nyoman Wijana, S.Ag., Wakil Ketua III STIE Balikpapan Rudy Pudjut Harianto, S.E., M.Si., serta dua narasumber penyampaian materi yakni Sumardi, S.Kom., M.Kom., dan M. Asyharuddin, S.H., M.H. Turut hadir pula staf dari Bidhumas Polda Kaltim dan para staf STIE Balikpapan, serta Duta Humas Polda Kaltim dan para media/jurnalis.

BACA JUGA  AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo Kunjungi Polsek Pagar Merbau

Dalam sambutannya, AKBP Nyoman Wijana mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada para mahasiswa bahwa dalam bermedia sosial kita harus bijak memilah mana yang baik dan buruk untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan pergaulan sehari- hari.

“Kami berharap melalui sosialisasi mengenai sinergitas kepolisian untuk bijak dalam bermedia sosial selain dapat menambah wawasan generasi milenial terkait media sosial juga dapat memberikan informasi kepada para mahasiswa betapa bahayanya media sosial apabila kita tidak bijak dalam bermedia sosial,” kata AKBP Nyoman.

BACA JUGA  Sat Polairud Polresta Tanjungpinang Berbagi 50 Paket Sembako

Harapannya, semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, dalam menggunakan media sosial dengan bijak dan bertanggung jawab.(DEGE)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *