Bupati Merangin Gelar Malam Sambut Kapolres Baru

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Dalam suasana yang penuh kegembiraan, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto S.H., S.I.K.,M.M.,M.Tr.SOU bersama dengan Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Merangin, Nyonya Titi Ruri, menghadiri acara silahturahmi yang diadakan Pemerintah Kabupaten Merangin.

IMG-20240227-124711

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Merangin sebagai perayaan serta menyambut kedatangan Kapolres baru di Merangin, Rabu (26/07/2023).

Kegiatan yang diadakan di rumah dinas Bupati Merangin ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari berbagai kalangan, termasuk Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd dan Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya S.E.

BACA JUGA  Bunda PAUD Labusel Janji Perbaiki Kesejahteraan Tutor

Tidak ketinggalan, Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi, S.T., M.M., serta unsur Forkopimda lainnya turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Acara yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban ini untuk mempererat sinergi dan kerjasama antara kepolisian dengan pemerintah daerah dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di Kabupaten Merangin.

Dalam sambutannya, AKBP Ruri Roberto menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas sambutan hangat yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah Merangin.

BACA JUGA  Dukung Kinerja Jajaran, Ditlantas Polda Sumut Serahkan Kendaraan Dinas Baru

Ia berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik bagi masyarakat dan berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat serta pemerintah daerah guna menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Merangin.

Sementara itu, Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung segala upaya yang dilakukan oleh kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini.

BACA JUGA  Keturunan Kerajaan Pelalawan Tolak Pencatutan Nama Putra Mahkota

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Ruri Roberto dan berharap kinerja Kepolisian semakin maju dan berprestasi di bawah kepemimpinannya.

Acara silahturahmi ini diakhiri dengan acara ramah tamah serta sesi foto bersama antara Kapolres Merangin, Pemerintah Merangin, serta unsur Forkopimda sebagai tanda persahabatan dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Merangin. (fitri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *