Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Kabupaten Labura Ke-13

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung menghadiri Rapat Paripurna DPRD peringati Hari Jadi Kabupaten Labura ke- 13, Rabu (21/7/2021), Kantor DPRD Labura.

IMG-20240227-124711

Rapat paripurna dibuka Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang di dampingi Wakil Ketua H. Amran Pasaribu dan Wakil Ketua H. Yusrial Supriyanto.

Pada rapat itu juga dibacakan sejarah singkat pembentukan Kabupaten Labuhanbatu Utara oleh Lahamuddin Munthe, Kepala Dinas Perpustakaan.

BACA JUGA  Sambut HUT Lalu Lintas Ke-65, Poslantas Bilah Hulu Gelar Baksos

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Labura mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Labura ke- 13, semoga dengan hari jadi ini Pemkab Labura dibawah kepemimpinan Bupati HYS dan Wakil Bupati HST dapat menjadikan Labura Hebat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Labura.

Tampak hadir, Dandim 0209/ LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, S.E, M. Tr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Ketua PN Rantau Prapat Delta Tamtama.

BACA JUGA  Soal Limbah PKS dan Benalu, SEVP PTPN IV Mengaku Akan Mengeceknya

Bupati Labura dalam sambutannya mengatakan meski saat ini tengah diuji dengan pandemi Covid-19, ia berharap senantiasa berikhtiar dengan berbagai upaya dan menghimbau masyarakat untuk jangan terlalu takut. Ia pun mengajak bergandeng tangan dalam satu tekad membangun Labuhanbatu Utara.

HUT kali ini mengusung tema Bangkit Bersama Tangani Covid-19 dan Pulihnya Ekonomi Daerah Menuju Labura Hebat. “Kita harus tabah dan tegar menghadapi pandemi Covid-19, dan segera bangkit kembali untuk memulihkan ekonomi untuk mengayuh roda pembangunan di berbagai sektor sebagai wujud Labuhanbatu Cerdas, Sejahtera dan Religius,” kata Bupati.

BACA JUGA  Ikut Lompat ke Sungai, Polisi Gagalkan Upaya Tahanan Melarikan Diri

Bupati pun mengucapkan terimakasih kepada para pendahulu yang telah mendirikan dan membangun Labuhanbatu Utara hingga seperti saat ini. Hendriyanto mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih semangat dalam berkontribusi membangun Labura sesuai bidang keahlian masing-masing. (Marhite Rajagukguk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *