IMG-20240501-WA0019

Kapolres Sidrap Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

IMG-20240409-WA0076

Sidrap, TRIBRATA TV

Kepala Kepolisian Resor Sidrap Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erwin Syah memimpin upacara serah terima jabatan tiga Kapolsek di halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe, Pangkajene, Jumat (22/7/2022).

IMG-20240227-124711

Ketiga Kapolsek yang diserahterimakan adalah Kapolsek Pitu Riase dari Ipda Amiruddin, kepada Iptu Antonius Pasakke. Kapolsek Tellu Limpoe dari Iptu Madu Sarfin Haslim kepada Iptu Lahmuddin dan Kapolsek Watang Pulu dari Iptu Jayadi Djaya kepada Iptu Suwandi.

AKBP Erwin Syah dalam sambutannya menyampaikan mutasi dalam organisasi merupakan hal yang biasa dan lumrah untuk dilaksanakan.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Sidrap. Pimpinan memberikan kepercayaan kepada saudara. Oleh karena itu saya berharap saudara dapat memimpin secara visioner, arif dan bijaksana dalam mengelola sumber daya organisasi, yang mampu menciptakan suasana kerja yang harmonis sehingga dapat memotivasi anggotanya”, ujarnya.

Ia berharap momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sidrap.

“Mari kita saling bersinergi dan kerjasama untuk satu visi dan misi yang sama dalam mengelolah institusi Polres Sidrap yang kita cintai ini”, ajak Kapolres. (budiman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *