Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kapolres Labuhanbatu dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Polsek Silangkitang

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Bersama para pejabat utama Polres Labuhanbatu dan Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Silangkitang, Selasa (21/7/2020).

IMG-20240227-124711

Selain kapolres tampak sejumlah pamen turut mendampingi antara lain Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Ren Kompol TR Nababan, Kabag Sumda Kompol H. Matondang, Kasat Lantas AKP Rusbeny dan sejumlah perwira staff.

Kunjungan kerja Kapolres disambut Kapolsek AKP Joni Tampubolon, Camat Silangkitang Makmur Karim Lubis serta Muspika Kecamatan Silangkitang dan personil Polri.

Dihadapan sejumlah personil , Kapolres menyampaikan agar selalu waspada berkaitan dengan ancaman situasi yang mungkin bisa terjadi disekeliling.

“Pernah kita dengar dan kita ketahui di wilayah Jawa Tengah personil Polri menjadi korban dari serangan terorisme, untuk itu kita harus hati hati dan tetap waspada dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres lagi.

Anggota jaga harus waspada jangan lengah pada saat melaksanakan tugas, saling melindungi antara satu dengan yang lain,tidak memikirkan diri sendiri melainkan rekan kerja harus dilindungi.

Saat ini kita dihadapkan dengan tugas tugas yang banyak oleh pimpinan baik dari tingkat mabes polri dan polda, oleh karenanya sangat penting untuk membuat dokumentasi kegiatan, baik tugas kehumasan, reskrim maupun intelijen.

Dalam pelaksanaan tugas tetap mengikuti protokoler kesehatan dan biasakan hidup bersih guna adaptasi kehidupan baru.

Disisi lain Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Hanny Agus Darojat melaksanakan temu ramah dengan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Silangkitang dan anggota Bhayangkari

Kegiatan dilanjutkan pengecekan setiap ruangan kerja kemudian kapolres membagikan sembako berupa beras kepada personil dan ASN Polri. (Dodi Gultom)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *