Polres Aceh Tamiang Amankan Acara MTQ Ke VII

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Personil Polres Aceh Tamiang mengamankan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII tahun 2023 Kabupaten Aceh Tamiang di lapangan Tribun Upacara Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) setempat, Rabu (19/07/2023) malam.

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut langsung dibawah pengendalian Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, dengan penunjukan perwira pengendali (Padal) Ipda Robinhot (Waka Polsek Karang Baru).

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Aipda Ikhsan Selesaikan Perkelahian Pemuda Melalui Problem Solving

Kekuatan personel sebanyak 11 personel dengan sasaran pengamanan, fasilitas umum (Tribun Bupati Aceh Tamiang), para panitia, peserta, fasilitas dan peralatan panggung MTQ, STAN Pameran MTQ, dan masyarakat umum.

AKBP Muhammad Yanis, melalui Kasi Humas, AKP Untung Sumaryo menyampaikan, MTQ tersebut merupakan kegiatan daerah Kabupaten Aceh Tamiang dalam peningkatan dan uji kapasitas dibidang keagamaan dan salah satu ajang seleksi menuju ke tingkat diatasnya.

BACA JUGA  Antisipasi Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli di Sejumlah Perkantoran

“Semua kegiatan sifatnya keramaian baik pemerintahan maupun non pemerintahan adalah tugas kepolisian dalam hal pengamanan agar mencegah tidak terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakatnsekeliling kegiatan,” ujar AKP Untung Sumaryo.

Selain itu, tambah Kasi Humas, pengamanan juga dilakukan diluar pusat kegiatan dan dapat mewujudkan Harkamtibmas hingga kegiatan MTQ terselenggara dengan aman dan sukses sesuai jadwalnya.

BACA JUGA  Personil Gabungan Pospam Patroli Jalan Kaki di SGM

“Pengamanan ini sebagai wujud pengabdian polri dengan memberikan pelayanan maksimal untuk para peserta dan penonton, dengan ditengah kegiatan tersebut, waspada untuk mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Untung Sumaryo. (HLubis)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *