IMG-20240501-WA0019

Polres Nganjuk Bersama Bhayangkari Bantu Warga Terdampak Covid

IMG-20240409-WA0076

Nganjuk, TRIBRATA TV

Bhayangkari Cabang Polres Nganjuk melaksanakan bhakti sosial sekaligus berbagi kasih yang dipimpin Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto didampingi Ketua Cabang Bahayangkar Ny.dr.Nina Handono, Wakapolres serta pengurus Bhayangkari, Jum’at (17/7/2020).

IMG-20240227-124711

“Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan program Bhayangkari “Jum’at Berkah Bhayangkari Cabang Nganjuk Peduli Kemanusiaan“ dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19“ kata Kapolres.

Selain itu Bhayangkari juga melakukan kegiatan panen tanaman Hidroponik di KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari) di Desa Jatirejo Kecamatan Loceret, Nganjuk.

Disekitar Desa Jatirejo Kapolres bersama Ketua Bhayangkari berkempatan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada mayarakat yang disambut dengan antusias.

Sedang bentuk kegiatan bantuan sosial memberikan paket sembako kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus yang berada di Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Kota, Nganjuk.

Juga memberikan santunan terhadap Panti Asuhan Pesantren Aisyiah di Jalan Veteran Mangundikaran.

Salah satu warga penerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih karena mendapatkan bantuan dari Polres Nganjuk. “Semoga Polres Nganjuk kedepan akan dicintai, disegani dan semakin dekat masyarakat,” ujar warga.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengimbau agar bersama-sama mendukung ajakan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, cuci tangan dan cuci dengan sabun serta jaga jarak. (Iskandar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *