Kapolda Kalbar Apresiasi Gowes dan Lomba Menembak Bersama Forkopimda

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro menghadiri kegiatan gowes dan menembak bersama Forkopimda Kalbar, Jum’at (15/7/2022).

IMG-20240227-124711

Peserta gowes dilepas Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalbar. Dr. Masyudi di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi dengan rute Bundaran Bambu Runcing  menuju depan Kantor Gubernur Kalbar, berputar arah melewati depan gedung TVRI Kalbar dan kembali lagi ke garis Finish di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalbar.

BACA JUGA  Warga Polonia Kirim Karangan Bunga Terimakasih Pada Polsek Medan Baru

Irjen Pol Suryanbodo Asmoro menyampaikan apresiasi atas diadakannya kegiatan gowes dan menembak bersama Forkopimda Kalbar memperingati Hari Adhyaksa ke-62. 

“Kegiatan gowes dan menembak bersama Forkopimda Kalbar ini untuk memupuk rasa kebersamaan, solidaritas serta mempererat hubungan sosial silaturahmi, sinergitas antar stakeholder di Kalbar dan membangkitkan kembali semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19”, ucap Kapolda.

BACA JUGA  Netral dalam Pemilu, Kodim 0420/Sarko Pasang Imbauan Panglima TNI

“Selain itu juga sebagai sarana untuk melatih kemampuan dan skill individu serta protokol keamanan penggunaan senjata api”, lanjut Kapolda.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di lapangan tembak Kejati Provinsi Kalbar, meraih juara pertama adalah Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, juara kedua diraih Kasdam XII/Tpr, Brigjend TNI Djauhari, dan Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro meraih juara ketiga. (masudy/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *