Polsek Pollung Gelar Ngopi Bareng Warga Desa Hutapaung

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Antisipasi gangguan kamtibmas personil Polsek Pollung gelar ngopi dan ngobrol kamtibmas bersama warga di Desa Hutapaung Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, Selasa (12/07/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan itu Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin melalui Kapolsek Pollung Iptu H.Sirait mengatakan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Pekat (penyakit masyarakat) baik miras, prostitusi, narkotika maupun judi.

BACA JUGA  Selama Natura, Tol Tebing Tinggi - Indrapura Gratis

“Untuk itu kami telah melakukan himbauan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi miras jenis apapun ditempat umum, menghimbau untuk menghindari perbuatan prostitusi, untuk menjauhi narkoba dan tidak melakukan perjudian jenis apapun, sebagai antisipasi dan meminimalisir gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pollung,” ujar Kapolsek Pollung.

Dalam kegiatan itu juga digelar tanya jawab. Sejumlah saran atapun masalah yang disampaikan oleh warga dan dijawab oleh personil Polsek Pollung.

BACA JUGA  Kipan C 126/KC dan KNPI Labuhanbatu Serta PT Siringo-ringo Gelar Bakti Sosial

Salah satu warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Humbahas khususnya Polsek Pollung yang telah menyempatkan waktunya untuk berikan himbauan. “Kami siap menjaga kamtibmas dan mendukung Pihak Polri untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya. (tbh mora)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *