Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan Berbagi Rejeki dengan Warga Binaannya

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Baru menjabat Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan, Bripka Asmaul Haya berbagi rejeki dengan warga desa binaannya yang dianggap kurang mampu, Selasa (12/07/2022).

IMG-20240227-124711

Kasat Binmas Ipda Zuhri membenarkan kegiatan sambang sekaligus berbagi rezeki Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan dengan warga desa binaan berupa baju untuk warga yang kurang mampu.

BACA JUGA  Bentuk Satgas Medsos, Ditkrimum Polda Kepri Ungkap Berbagai Kasus Menonjol

Menurutnya, Bripka Asmaul Haya tang baru beberapa hari menjabat memberikan baju baru buat warga dhuafa dan warga yang dipandang perlu bantuan. Hal tersebut dilaksanakan di Polsek Teupah Selatan Desa Labuhan Bakti Kecamatan Teupah Selatan,Simeulue Aceh.

Menurut PS.Kasihumas Polres Simeulue Brigader Andy Gunawan kegiatan yang dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, dan warga binaan.

BACA JUGA  Polres Ogan Ilir Berduka, Kehilangan Sosok Polisi Senior yang Berdedikasi Tinggi

“Berbagi dengan sesama ini merupakan upaya jita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Semoga sedikit bantuan dari Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (M.Zeb)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *