Bupati Gelar Lepas Sambut Kapolres Jeneponto

IMG-20240409-WA0076

Jeneponto, TRIBRATA TV

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menggelar lepas sambut Kapolres Jeneponto di Baruga Kalabbirang rumah dinas Bupati Jeneponto Jalan Lanto Dg Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Jeneponto, Senin (11/7/2022) malam.

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini untuk melepas pejabat lama Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto & Ny serta penyambutan pejabat baru Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono & Ny.

BACA JUGA  DPRD Setujui APBD 2024 Provinsi Kepri

Hadir dalam acara ini para Forkopimda antara lain Wakil Bupati, Paris Yasir, Dandim 1425/Jp, Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag, Kejari Jeneponto, Susanto Gani, Ketua DPRD Kab. Jeneponto Arifuddin, Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto, Endah Sri Andriyati, Ketua pengadilan Agama Jeneponto, Muhammad Imron, Sekda Jeneponto, Muh. Arifin Nur, Kepala BRI Cabang Jeneponto, Yandi Suryandi serta sejumlah pejabat lainnya.

BACA JUGA  Akhir Pekan, Jajaran Polres Tanjungpinang Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Dalam sambutannya AKBP Yudha Kesit Dwijayanto menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kesilapan selama memimpin Polres Jeneponto.

“Pesan saya jaga komunikasi, saya bersama keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya harapkan kedepannya Kabupaten Jeneponto bisa lebih smart,” katanya

Sementara Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan terima kasih kepada Bupati Jeneponto karena bisa diterima menjadi keluarga besar di Jeneponto.

BACA JUGA  DPRD Sitaro Apresiasi Capaian Kepemimpinan YES-JO

Ia berharap dukungan dan bantuan dari Bupati dan Forkopimda dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Jeneponto. “Mari bersama wujudkan situasi yang kondusif supaya masyarakat merasa aman dan nyaman,” katanya. (syahrir)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *