Polres Ketapang Gelar Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres AKBP Tommy Ferdian

IMG-20240409-WA0076

Ketapang, TRIBRATA TV

Polres Ketapang, Kalbar menggelar tradisi Pedang Pora menyambut Kapolres yang baru, AKBP Tommy Ferdian di halaman Mapolres Ketapang, Jalan Brigjend Katamso Ketapang, Rabu (12/07/2023).

IMG-20240227-124711

Kedatangan AKBP Tommy Ferdian serta Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang Ny Suci Tommy Ferdian disambut pejabat lama Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala beserta istri, jajaran pejabat utama, pengurus Bhayangkari dan Kapolsek jajaran Polres Ketapang.

Setibanya di depan gerbang Mapolres, Kapolres dan Ketua Bhayangkari disambut dengan dua polisi cilik dan menerima pengalungan bunga serta buket bunga.

BACA JUGA  Patroli Malam Hari, 45 Unit Sepeda Motor Diamankan Polresta Pekanbaru

Didampingi Wakapolres Ketapang Kompol Eko Mardianto, Kapolres menerima Jajaran Hormat dari personel Samapta.

Pagelaran Pedang Pora pun langsung menyambut langkah kaki Kapolres. Putra asli kelahiran Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat tersebut melangkah tegap memasuki gerbang Pedang Pora.

Setelah melewati tradisi pedang pora, AKBP Tommy Ferdian menyempatkan menggunting pita pintu utama gedung Polres Ketapang. Bersama pejabat lama AKBP Laba Meliala, Kapolres Ketapang langsung melaksanakan Laporan Satuan di ruang aula Mapolres Ketapang.

Dalam kesempatannya di sesi Laporan Satuan, AKBP Laba Meliala memperkenalkan satu persatu pejabat utama dan Kapolsek jajaran kepada AKBP Tommy Ferdian.

BACA JUGA  Polres Simeulue Mediasi Sengketa Tapal Batas Desa

“Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian di wilayah Polres Ketapang, dalam kesempatan ini saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih serta mohon maaf kepada seluruh anggota Polres Ketapang yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas sehingga apa yang menjadi program-program pimpinan Polri bisa dilaksanakan dengan baik selama ini ,” ucap AKBP Laba Meliala.

Sementara AKBP Tommy Ferdian menyampaikan rasa syukurnya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Polres Ketapang.

BACA JUGA  Hendak Mudik? Ini Imbauan Kapolsek Medan Kota

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Wadirreskrimsus Polda Kalbar, AKBP Laba Meliala dan kepada jajaran anggota Polres Ketapang atas sambutannya kepada kami. Kedepan saya memohon bantuan, kerja sama dan dukungan dari seluruh rekan-rekan anggota untuk dapat melaksanakan dan melanjutkan program-program yang selama ini sudah berjalan dengan baik ” ujar AKBP Tommy Ferdian.

Acara diakhiri penandatanganan dokumen Laporan Satuan oleh pejabat Lama dan Pejabat Baru yang dilanjutkan dengan sesi photo bersama. (ari.HM/Asmun)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *