Curi 13 Janjang Sawit, Anak Namorambe Dibawa Pemiliknya ke Polisi

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Sial dialami pria berinisial MB (25) warga Desa Jaba Kecamatan Namorambe, Deli Serdang. Soalnya, saat mengangkut 13 janjang sawit menggunakan betor kepergok pemiliknya dan langsung dibawa ke Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang, Kamis (9/7/2020).

IMG-20240227-124711

Informasi diperoleh, pada Rabu (8/7) sekitar pukul 20.30 wib, pemilik ladang sawit, Gemilang Ginting (48) warga Dusun III Desa Namo Mbelin Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang pergi keladang sawit miliknya untuk melihat situasi buah sawit. Ketika berada didepan pintu masuk ladangnya, Gemilang Ginting bertemu dengan MB yang sedang mengendarai betor dan berisikan 13 janjang buah sawit.

Curiga melihat janjangan sawit, kemudian Gemilang Ginting memberhentikannya dan menanyakan MB darimana mendapatnya. Sangkin gugupnya, MB mengaku jika janjangan sawit yang dibawa diambil dari ladang sawit milik Gemilang. Tak hanya itu, MB juga mengakui kalau buah sawit diambil bersama dua orang temannya berinisial J (lidik) dan A (lidik).

Karena penasaran usai mendapat keterangan dari MB kemudian Gemilang Ginting mengecek ladangnya. Dilokasi ladang sawit itu Gemilang Ginting hanya menemukan sepedamotor Yamaha Vega BK 3825 RV. Sedangkan A dan J sudah melarikan diri.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut kemudian Gemilang Ginting membawa terduga pelaku berinisial MB dan barang buktinya ke Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Namorambe Iptu Atonius Ginting melalui Paur Humas Polresta Deli Serdang Ipda Ricardo Bancin mengatakan jika MB sudah diamankan di komando guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Benar MB sudah kami amankan, dan saat ini MB sedang menjalani proses hukum di Mapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, Sedangkan A dan J masih dilakukan pencarian.” ujar Ipda Ricardo Bancin. (Yan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *