Wakapolda dan Kabinda Kalbar Buka Even BBIBW di Entikong

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Asep Safrudin dan Kabinda Kalbar Brigjen Pol. Rudy Tranggono menghadiri acara Bhayangkara Borneo Internasional Bike Week (BBIBW) Tahun 2023 di PLBN Entikong Kabupaten Sanggau Kalbar pada Jumat (07/7/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Bhayangkara Borneo Internasional Bike Week digelar Kabinda Kalbar memperingati HUT Bhayangkara ke 77.

Brigjen Pol. Rudy Tranggono, dalam sambutannya mengatakan sudah hampir 3 tahun kita tidak ada melakukan kegiatan seperti ini karena situasi Covid-19. dan kita ketahui acara ini merupakan gagasan yang baik untuk mempererat tali persaudaraan dengan negara tetangga.

BACA JUGA  KPS FC Juarai Turnamen Antar OPD Kalbar, Harisson: Kalau Pelatih MU Nonton Bakal Terharu

Ia berharap nantinya even ini bisa menjadi even nasional. “Kegiatan ini bertepatan HUT Polri ke 77 tahun semoga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima terimakasih pada CIQS atas kemudahan sehingga acara berjalan lancar.

Sementara Brigjen Pol. Asep Safrudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kabinda sehingga acara ini sudah terselenggara dengan baik.

BACA JUGA  Kasat Binmas Polres Singkawan Isi Materi MPLS SMP Kristen Kasih Yobel

Ia juga mengingatkan kepada para bikers agar aturan dan keamanan harus tetap dipatuhi dan ditaati. “Jaga keamanan dan keselamatan dalam mengendarai kendaraan dengan karakter jalan yang dilewati di Kalbar,” tutupnya.

Selanjutnya Dir Lantas Polda Kalbar KBP Muhammad Iqbal mengatakan di Indonesia semua warga memiliki hak yang sama dalam berlalulintas. Ia harapkan agar mematuhi aturan lalulintas dijalan selama berada di Indonesia.

BACA JUGA  Cegah Komoditas Ilegal di Perbatasan, Karantina Entikong Gelar Patroli Gabungan

“Apa bila melewati rumah ibadah seperti Masjid atau Gereja apalagi pada saat ibadah jangan membunyikan klakson ataupun menggeber knalpot motor,” ujarnya.

Kegiatan ini 128 mobil, 119 sepeda motor dan 9 mobil double cabin.(Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *