IMG-20240501-WA0019

Ditreskrimum Polda Kepri Gencarkan Program Gerai Vaksin Presisi Keliling

IMG-20240409-WA0076

Batam, TRIBRATA TV

Ditreskrimum Polda Kepulauan Riau (Kepri) membuat program Gerai Vaksin Presisi Keliling untuk masyarakat di Perumahan Gesya Residence, Batam Center, Kota Batam.

IMG-20240227-124711

Wadirkrimum Polda Kepri AKBP Ruslan Abdul Rasyid mengatakan, Gerai Vaksin Presisi Keliling ini merupakan program dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam mempercepat vaksinasi untuk masyarakat.

“Ini merupakan program dari Bapak Kapolri untuk melaksanakan vaksinasi sebanyak 1 juta orang/ hari,” ujar Ruslan pada Rabu (7/7/2021) pagi di perumahan Gesya Residence.

Lanjutnya, masih banyak masyarakat yang belum divaksin karena banyak yang terkendala oleh lokasi vaksinasi, pendaftaran yang panjang, dan sebagainya.

“Kita dari Ditreskrimum Polda Kepri mengambil sebuah langkah terobosan membuat suatu Gerai Vaksin Presisi Keliling agar masyarakat yang belum mau di vaksin, bisa divaksin langsung dengan cara seperti ini,” bebernya.

Gerai Vaksin Presisi Keliling ini nanti akan dilaksanakan secara berpindah-pindah ke setiap perumahan-perumahan di Kota Batam.

“Gerai Vaksin akan dilaksanakan berpindah-pindah ke setiap perumahan selama satu bulan ke depan. Ini merupakan pelaksanaan pertama dengan target yang akan divaksin 100-150 orang dengan vaksin sinovac,” tuturnya.

Dengan terlaksananya program ini, kita berharap semua masyarakat bisa terlaksana vaksinasi ini.

“Terlaksananya vaksinasi ini, kita harapkan penyebaran virus Covid-19 bisa segera berkurang dan semua akan kembali normal,” pungkasnya. (Saugi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *