Kapolda Kalsel Pimpin Apel Gabungan HUT Bhayangkara

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 di Mako Brimob Polda Kalsel berjalan lancar dan khidmat, Sabtu (1/7/2023). Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian menyampaikan, Polri tetap melaksanakan tugas seperti yang diatur undang-undang.

IMG-20240227-124711

“Tepat tanggal 1 Juli Polri memperingati hari Bhayangkara dengan segala dinamis dan mewarnai sejarah bangsa menemani perjalanan Polri, ” katanya.

Ia juga, perjalanan yang matang ini melambangkan perjuangan Polri yang kokoh dan kuat menghadapi segala rintangan, khususnya Polda Kalsel yang selalu memenuhi segala tantangan yang dihadapi selama ini.

BACA JUGA  Koramil 01/Bas Gelar Karya Bakti Bersihkan Selokan

“Pemeliharaan Kamtibmas dan penegakan hukum dan pengamanan agenda nasional yang dianggap penting nantinya yaitu pengamanan pemilu 2024,” jelasnya.

Ia menambahkan, tema yang diangkat pada HUT Bhayangkara ke 77 yakni Polri presisi untuk negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Maju.

“Ini menjadi fokus Polri untuk menjalankan tugas secara maksimal dan sesuai Tupoksi agar memberikan suasana yang aman dan damai,” terangnya.

Selain itu, juga mendukung program pemerintsh dalam pembangunan daerah maupun kota guna menuju Indonesia emas.

“Kami menyadari sampai saat ini Polri masih belum sempurna, dan tidak luput dari kekurangan sehingga belun mampu ekpetasi masyarakat, oleh karena itu, kami memohon kritik dan masukan untuk perbaikan Polda Kalsel, ” ucapnya.

BACA JUGA  Ratusan Warga Demo di Banjarmasin Minta Pancasila Benar-benar Diterapkan

Ia menyebutkan, rasa apresiasi unsur Forkompimda, tokoh ulama, tokoh adat dan lapisan masyarakat yang telah mendukung instansi Polri.

“Polri bukan milik kita sendiri tetapi milik kita bersama, dukungan dan doa sangat kami perlukan untuk kemajuan polri kedepannya, ” katanya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel H. Sabrin Noor menyampaikan, apresiasi dan penghargaan untuk Polri khususnya Polda Kalsel yang sudah membantu keamanan dan ketentraman untuk pembangunan daerah.

BACA JUGA  PT BSU Gelar Buka Puasa Bersama dengan Karyawan dan Keluarga

“Kondisi yang aman dengan baik ini sangat kita perlukan, khususnya tahun politik ini, kewaspadaan sangat ditingkatkan, ” jelasnya.

Ia bilang, dalam menghadapi pesta demokrasi ini, kita ciptakan suasana kegembiraan dan tugas Polri sangat membantu kita untuk menjaga keamanan selama proses pemilihan umum nanti.

“Semoga, Polri semakin maju dan selalu bersinergi dengan pemerintah agar bisa memberikan dampak yang positif untuk masyarakat, ” harapnya. (nanang/rel)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *