PT BSU Gelar Buka Puasa Bersama dengan Karyawan dan Keluarga

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

PT. Bintang Sayap Utama (BSU) Banjarmasin, mengelar buka bersama para karyawan di rumah makan Sari Patin Jalan Pramuka, Banjarmasin, Sabtu (30/93/2024).

IMG-20240227-124711

PT BSU yang beralamat di Jalan Beruntung Jaya Banjarmasin merupakan perusahaan perwakilan dari perusahaan rokok Red Bold dari Malang, Jawa Timur.

Acara buka bersama tersebut dimulai sekira pukul 17:00 WIB dengan diawali do’a bersama dan dihadiri oleh 183 karyawan bersama keluarganya.

Manager, Haji Junaidi mengatakan, buka puasa ini merupakan agenda tahunan yang tujuannya selain untuk mempererat tali silahturahim juga sebagai sarana konsolidasi antara pihak perusahaan dan karyawan.

“Sebagai ajang silaturrahmi juga dalam satu sisi juga menjalankan syariat Islam, membangun kebersamaan dengan Karyawan serta jelasnya kita saling kenal dengan keluarga karyawan,” kata H.Junaidi.

Ia berharap dengan acara buka bersama ini dapat lebih menjaga dan menjalin silaturahim antara pihaknya dan karyawan.

PT.BSU dibangun H Junaidi, 15 tahun yang lalu.

Sementara dikesempatan yang sama,, Manager Area H. Rahardian menjelaskan buka bersama ini tidak hanya bagi karyawan yang bekerja di PT BSU Banjarmasin tetapi juga Istri, Anak, saudara saudaranya Keluarga yang lain.

“Mudah mudahan dengan acara buka bersama ini, lingkungan kerja menjadi lebih baik lagi dan bisa membuat mereka lebih bersemangat lagi karena ada kebersamaan seperti ini,” ujar H.Dian.

“Dan kegiatan semacam ini akan kita lakukan setiap tahunnya, dan mungkin bukan hanya kegiatan buka bersama saja, ada juga Gathering gathering di perusahaan kita untuk sosialisasi, pertemuan pertemuan antar karyawan,” pungkasnya.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000