Polres TTS Gelar Syukuran Hari Bhayangkara

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Syukuran Hari Bhayangkara Ke 77 di Polres Timor Tengah Selatan (TTS) ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny.Ayie Putu Suka Arsa.

IMG-20240227-124711

AKBP I Gusti Putu Suka Arsa dalam sambutannya mengatakan pihaknya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 77 kepada seluruh keluarga Besar Polres TTS semoga seluruh Karya pengabdian menjadi Polri semakin dicintai masyarakat.

BACA JUGA  Kapolda Aceh Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Lebih lanjut Kapolres Gusti mengatakan momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini terasa sangat berbeda. Hal ini dibuktikan dengan telah dicabutnya status pandemi covid-19 yang menuntut pembatasan aktifitas di ruang publik termasuk pelaksanaan upacara dan syukuran peringatan hari Bhayangkara.

Oleh karenanya Polri menjadi salah satu pilar perekat Keutuhan NKRI bersama TNI, Pemerintah, serta seluruh s5akeholder dalam mengawal keamanan dan ketertiban di tahun politik 2024 mendatang.

BACA JUGA  Goes To School, Satlantas Medan Ajak Siswa SMAN 2 Patuhi Aturan Berlalulintas

Kendati demikian momentum Peringatan Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli tentunya menjadi titik balik untuk mengingat semua jasa para pendahulu seta sejarah terbentuknya Polri atau Bhayangkara.

Dengan demikian momentum bertambahnya usia Polri diharapkan Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat. Masyarakat sangat berharap meningkatnya profesionalitas personel dan kualitas pelayanan public dimana hal ini merupakan kewajiban setiap personil Polri. (Efan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *