Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Puluhan Pemulung Kaget Didatangi Kapolres Tanjungbalai

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Semula tak pernah terpikirkan
oleh mereka. Puluhan pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) kegirangan begitu melihat kedatangan rombongan Krops Bhayangkara Mapolres Tanjungbalai ditempat mereka mengais rezeki.

IMG-20240227-124711

Suasana harupun seketika itu
pula melebur begitu para pemulung mengetahui tujuan kedatangan rombongan dibawah kepemimpinan AKBP Putu Yudha Prawira itu datang menemui mereka untuk membawa misi peduli kasih.

Tak hanya mendengarkan suka
maupun duka dari para pemulung
yang menjadikan sampah sebagai mata pencaharian untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari – hari. Namun kedatangan rombongan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu
Yudha Prawira itu juga menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa beras 10 kilogram kesetiap pemulung. Tercatat,sebanyak 24 orang pemulung menerima bansos tersebut.

“Kehadiran kami disini untuk memberikan bantuan Peduli Kasih kami kepada bapak dan ibu yang sedang bekerja di sini, semoga berkenan dan bisa menjadi bermanfaat untuk bapak dan ibu serta keluarga di rumah,” kata Putu Yudha Prawira, Senin (29/6/2020).

Disela – sela penyerahan
bantuan sosial (bansos) itu pula,
orang nomor satu dilingkungan Mapolres Tanjungbalai itu kemudian menerangkan lagi, bahwa kedatangannya bersama dengan rombongan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

Kegiatan yang berlangsung
di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jalan HM.Nur Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar,Kota Tanjungbalai itu dihadiri oleh Camat setempat, Abu Said.

Selain itu, Wakapolres
Tanjungbalai Kompol Jumanto
bersama dengan Kabag Ops,Kompol Ngemat Surbakti, Kabag Sumda Kompol Jatner Sinaga, Kasat Intelkam AKP JF. Simanjuntak, Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, Kapolsek Teluk Nibung AKP RAZ Simamora dan Kapolsek Datuk Bandar Iptu R. Sinaga juga tampak hadir bersama dengan rombongan. (Eko)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *