Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Gubsu dan Kadisdik Provsu Salurkan 2 Ekor Lembu di Masjid Taqwa, Masjid Al- Huda Tanjung Tiram

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumut (Kadisdik Provsu) DR. H. Asren Nasution, menyerahkan 2 ekor lembu ke Masjid Taqwa dan Masjid Al-Huda Kecamatan Tanjung Tiram, Kamis (29/6/2023).

IMG-20240227-124711

Dr. H. Asren Nasution langsung menghadiri proses penyembelihan hewan qurban di Mesjid Taqwa Tanjung Tiram dan Mesjid Al-Huda.

Pemprov Sumut secara rutin setiap tahunnya menyalurkan bantuan hewan qurban secara bergilir.

Disebut Asren, Gubsu Edy Rahmayadi titip salam tidak bisa hadir bersama kita. Pemprov Sumut di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah mengangkat tema, “Qurban mendekatkan diri kita kepada Allah dan wujud kesetia kawanan sosial sesama kita, Itulah hakikat Martabat dan Ketaqwaan yang sesungguhnya,” sebut Asren.

Ketua Panitia qurban Mesjid Taqwa mengucapkan terima kasih atas bantuan 1 ekor hewan qurban.

“Kami sebagai masyarakat Tanjung Tiram, khususnya warga Muhammadiyah Masjid Taqwa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara dan Pak Asren Nasution selaku Kadis Pendidikan yang telah menyalurkan 1 ekor lembu ke mesjid Taqwa Tanjung Tiam”,katanya.

“Kami bangga karena pak Asren masih ingat akan kampung halamannya dimana dia dibesarkan dan mengecap pendidikan. semoga hal baik seperti ini tidak hanya sekali ini saja tetapi dapat berkelanjutan ditahun tahun yang akan datang,” ungkap Sahril Baharuddin.

H. M. Yusuf selaku ketua panitia qurban mesjid Al-Huda Tanjung Tiram juga mengucapkan hal yang sama atas pemberian hewan Qurban dari Gubsu dan Asren Nasution.

Hadir bersama Kadis Pendidikan Abdul Kadir Simorangkir, M.Si selaku Kacabdis Wilayah V, Sulistio, S.Pd Ketua MKKS SMK Kabupaten Batu Bara, H. Basaruddin Nasution, M.Si Ketua MKKS SMA, Syarifuddin Kasi SMK, dan Zulkarnaen Kasi SMA. (Pelka).

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *