IMG-20240501-WA0019

Dua Pejambret Ponsel Masuk Parit, Warga Beri Salam Olahraga

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Dua pria nekat menjambret ponsel ditempat ramai dan langsung kabur usai diteriaki korban. Namun pelaku hilang kendali saat dikejar warga hingga akhirnya nyungsep masuk selokan dan massa pun beri salam olahraga di Jalan Lintas Simpang Dolok, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datu Lima Puluh, Batu Bara, Sumatera Utara, Kamis (28/03/2024).

IMG-20240227-124711

Korban Mila, warga Desa Empat Negeri mengatakan saat hendak belok kendaraannya pelan sedangkan ponsel dipegang ditangan kiri.

“Saat itu aku mau belok otomatis pelan, ternyata pelaku sudah mengikuti dibelakang dan langsung menyambar ponsel ditangan kirinya. Sontak aku menjerit jambret…maliiing,” ungkap Mila dalam kondisi trauma.

Lanjut Mila, warga pun akhirnya ikut mengejar pelaku.

“Pelaku langsung tancap gas dan hilang kendali akhirnya jatuh masuk ke selokan di tikungan. Pelaku tidak mengaku kalau mereka melakukan penjambretan dan sempat membuang ponsel di lokasi mereka jatuh” jelas Mila.

Beruntung pihak Kepolisian Polsek Lima Puluh langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku.

Pelaku Rend Maulana (21) warga Desa Pahang, Talawi dan Zunaidi G (23) warga yang sama.

Saat digeledah ternyata pelaku membawa senjata tajam jenis pisau yang diselipkan di pinggang.

Pelaku mengalami luka dan patah tulang pada bagian kaki langsung dibawa ke RSUD Batu Bara untuk mendapatkan perawatan medis dibawah pengawalan Polsek Lima Puluh.

Sepeda motor serta ponsel milik koban langsung diamankan di Mapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara.

IMG-20240310-WA0073