IMG-20240501-WA0019

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolda Sumsel Apresiasi Awak Media

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 Kapolda Sumsel Irjen Pol. Eko Indra Heri. S, memberikan perhatian dan apresiasi berupa bingkisan dan tali asih kepada beberapa awak media yang sangat membutuhkan, Selasa (29/6/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolda melalui Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol.Supriadi sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu setia mengirimkan berita tentang kegiatan dari Polda Sumsel.

“Terima kasih karena sudah membantu menaikkan berita-berita tentang kegiatan dari Polda Sumsel, dan menyebarkan informasi yang sangat bermanfaat buat masyarakat,” ujar Kombes Pol Supriadi.

“Bingkisan ini adalah bentuk perhatian dan apresiasi dari Kapolda kepada wartawan Polda Sumsel di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-75,” ucap Supriadi.

“Walaupun di masa pandemi Covid-19 ini, rekan-rekan media selalu hadir dan setia di garda terdepan dalam pemberitaan, memberikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

“Terkadang virus corona selalu mengancam dan mengintai di setiap saat, tapi rekan-rekan media selalu ada untuk memberitakan informasi tentang kegiatan-kegiatan dari Polda Sumsel,” lanjutnya.

“Betapa pentingnya peran awak media dalam memberikan informasi kepada masyarakat, apalagi di saat-saat pandemi seperti ini,” ujarnya.

“Polri dan media akan selalu berdampingan serta solid dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia juga tak henti-hentinya mengingatkan awak media dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19. Tetap selalu mematuhi 5 M.

Sementara salah satu perwakilan awak media, Sirlani (65), yang menerima bantuan sosial berupa sembako dan tali asih dari kapolda Sumsel mengaku sangat bahagia dan berterimakasih.

Ia mengajak rekan jurnalis teruslah memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat. “Kita yakin kalau kita menebar kebaikan pasti Tuhan akan membalas kebaikan,” ujar Sirlani. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *