Lahir 1 Juli, Iskandar Muda Dapat Perpanjangan SIM Gratis dari Polres Madina

IMG-20240409-WA0076

Madina, TRIBRATA TV

Pada momen HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, jajaran Kepolisian Republik Indonesia meluncurkan program perpanjangan SIM A dan C gratis kepada warga yang lahir pada 1 Juli.

IMG-20240227-124711

Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Horas Tua Silalahi mengatakan untuk menyukseskan program Kapolri itu, pihaknya cepat tanggap dalam meresponnya. “Kita memanfaatkan anggota yang ada, diawali dengan sidik dan lidik juga fullbaket agar tidak salah sasaran, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal juga memuaskan,” kata Kapolres.

BACA JUGA  Stasiun KA Rantauprapat Siap Beroperasi Lagi dengan Protokol Kesehatan

Untuk program pemberian SIM perpanjangan A dan C gratis, Polres Madina mengedepankan satuan fungsi lalu lintas dibawah kendali Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto dibantu para kanit dan anggotanya dengan cara mengumumkan lewat berbagai media, baik media sosial resmi ataupun pribadi milik masing-masing personil.

“Syarat dari program kali ini susah-susah gampang memang, kita harus melacak dan mencari orang dewasa yang sudah memiliki SIM A dan C juga bertanggal kelahiran 1 Juli, namun berkat kerjasama yang solid, akhirnya berhasil menemukan Iskandar Muda yang sudah miliki SIM C dan tanggal lahirnya 1 Juli,” ujar Kapolres lagi.

BACA JUGA  HUT Ke-40, Camat Medan Kota: Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan

Iskandar Muda kemudian dibawa ke Mako Satuan Lalu Lintas Polres Madina untuk mencetak SIM C perpanjangan, kata Kasat Lantas Polres Madina. (Yogi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *