Polres TTS Bersihkan Pantai Oetune Sambut Hari Bhayangkara

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 berbagai kegiatan telah dilakukan Polres Timor Tengah Selatan (TTS), salah satu agenda penting adalah kerja bhakti pembersihan pantai dengan memungut sampah berserakan di pinggir pantai maupun didalam tempat berwisata.

IMG-20240227-124711

Khusus untuk Polres TTS Polda NTT kali ini kerja bhakti pembersihan di Pantai Oetune Kecamatan Kualin Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Senin (26/06/2023) kemarin siang.

Kegiatan ini dioimpin langsung Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny.Aye Putu Suka Arsa, Wakapolres TTS Kompol Ibrahim.SH,Kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Shedra.SH, Kabag Ren AKP Agustinus H D Solle, Kabag SDM Polres TTS AKP Leyfriets D Mada.SH, Para Kasat dan Perwira lingkup Polres TTS, Kapolsek Jajaran dan Katua Ranting Bhayangkari Cabang Kab TTS, Personil Polres TTS dan Polwan, Pengurus Bhayangkari Cabang TTS, Siswa Latja Diktuba Polri.

BACA JUGA  Wakapolda Kaltim Sambut Hangat Kunjungan Kerja Kakorbinmas Polri

Dalam arahannya AKBP I Gusti Putu Suka Arsa mengatakan kerja bhakti merupakan salah satu agenda memperingati Hari Bhayangkara ke 77, kegiatan ini dilaksanakan serentak secara nasional di seluruh Polda dan Polres Jajaran seluruh Indonesia.

Tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan peran di laut, juga membersihkan sampah-sampah yang berserakan di pinggir pantai maupun di dalam dan di luar yang dapat mengganggu pemandangan ketika orang luar hendak berwisata.

BACA JUGA  Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Pelalawan Ajak Untuk Tauladani Akhlak Rosululloh SAW

Dengan demikian wujud kerja bhakti saat ini sebagai edukasi juga Polri kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih dan menyimpan sampah pada tempatnya.

Karena itu Kapolres Gusti mnenyampaikan terimakasih yang tulus kepada Wakapolres, Para Kabag , Kasat lingkup Polres TTS, dan Personil, Pengurus Bhyangkari Polres TTS yang telah berpartisi mengambil bagian dalam kegiatan bhakti bersama saat ini, sudah tentu hal positif yang dilakukan bagi kepentingan banyak orang akan menjadi contoh dan cermin bagi masyarakat untuk diterapkan dan dilanjutkan kedepannya. (Efan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *