Jelang Hari Bhayangkara, TNI-Polri dan Masyarakat di Gowa Gelar Aksi Bersih-Bersih

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Berbagai macam kegiatan dilakukan personel Kepolisian Republik Indonesia untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 76 di seluruh penjuru tanah air Indonesia.

IMG-20240227-124711

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Bajeng Polres Gowa bersama TNI dan masyarakat yang ada di Dusun Saptamarga Desa Pannyangkalang, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Sulsel menggelar bakti religi dengan cara membersihkan lingkungan masjid Uswatun Hasanah dan gereja Filifi Pannyangkalang pada Jumat (24/6/2022) kemarin.

BACA JUGA  KPU Tanjungpinang Gelar Rapat Pleno Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi bersama Kades Pannyangkalang H. Mannarima dg Irate, diikuti Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Rahim, Babinsa Serda Bulu, Kadus Saptamarga serta tokoh masyarakat dan warga Dusun Saptamarga.

AKP Alhabsi saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 76. Sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat serta toleransi antar umat beragama.

BACA JUGA  BBM Kapal Cepat Habis, Ketua Nasdem Sitaro: Pemkab Harus Cepat Bertindak, Penumpang Menumpuk

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan juga membangun sinergitas TNI-Polri serta pemerintah. Sebenarnya kegiatan kerja bakti sudah rutin dilakukan, namun demikian menjelang Hari Bhayangkara ke-76 lebih kita tingkatkan,” ujar Kapolsek Bajeng.

AKP Alhabsi juga menjelaskan kerja bakti tidak hanya oleh anggota Polri, namun juga bersinergi dengan TNI dan masyarakat setempat di wilayah Polsek Bajeng.

BACA JUGA  Polsek Kertak Hanyar Sambut Baik Program TRIBRATA TV

“Kita lakukan kerja bakti bersama TNI-Polri dan Masyarakat. Sengaja kita sasar tempat ibadah, sekaligus sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama. Jadi ada masjid dan gereja,” pungkasnya. (Edi Hamzah/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *