Polsek Kertak Hanyar Sambut Baik Program TRIBRATA TV

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Kanit Reskrim Polsek Kertak Hanyar Polresta Banjarmasin, Iptu Alfiansyah menyambut hangat kunjungan silaturahmi para awak media TRIBRATA TV, Kamis (11/05/2023).

IMG-20240227-124711

“Silaturahmi awak media TRIBRATA TV ini untuk menjalin sinergitas sekaligus sharing tentang pemberitaan kegiatan Polsek baik itu terkait Bhabinkamtibmas atau kinerja Reskrim itu sendiri”, kata Iptu Alfiansyah yang santun dan ramah menyambut kedatangan Kaperwil TRIBRATA TV Kalsel dan anggota.

Sementara H Adam Basrindu, Kaperwil TRIBRATA TV Kalsel menjelaskan mengenai program kerja media ini kepada Kanit Reskrim. Salah satu programnya untuk mengangkat nama pimpinan polsek serta unit reskrim dengan saling membagi informasi kinerja dan upaya-upaya menjaga Kamtibmas. Ia berharap Polsek Kertak Hanyar bisa menjadi percontohan bagi polsek-polsek lain.

“Kita juga berharap kerjasama dalam mengangkat kinerja Polsek Kertak Hanyar akan terus berkesinambungan sehingga hubungan polisi dengan masyarakat akan semakin dekat,” katanya.

Adam menyampaikan mudah-mudahan kerjasama pemberitaan dalam menaikan citra kepolisian khususnya Polsek Kertak Hanyar bisa teralisasi dalam waktu dekat.

Menanggapinya Kanit Reskrim menyampaikan apresiasi. Ia berterima kasih atas kunjungan tim TRIBRATA TV. “Kami akan mengupayakan kerjasama yang baik terkait ekspos kegiatan-kegiatan Polsek Kertak Hanyar,” tutup Iptu Alfiansyah. (Gunawan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *