IMG-20240501-WA0019

Pemerintah Humbahas Ikat Kerjasama dengan Instansi Vertikal untuk Tempati MPP

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor tandatangani kerjasama dengan beberapa instansi terkait untuk menduduki ruangan di Mall Pelayanan Publik demi pelayanan terhadap masyarakat Humbahas.

IMG-20240227-124711

Polres Humbahas sebagai salah satu instansi vertikal yang memberikan layanan turut berpartisipasi dalam penyediaan layanan di MPP. Hadir secara langsung Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto di kegiatan penandatanganan MoU.

Penandatanganan ini dihadiri oleh Bupati bersama dengan pimpinan instansi vertikal/perusahaan BUMN bertempat di Ruang Aula Mal Pelayanan Publik Jalan Merdeka Dolok Sanggul, Humbahas,Kamis (22/6/2023).

Mal Pelayanan Publik yang disingkat MPP adalah wadah tempat sentra pelayanan terpadu terkait tentang Perijinan, Pelayanan, Perpanjangan,dan informasi, yang disajikan dalam pelayanan dari setiap instansi.

Diharapkan dengan hadirnya Mal Pelayanan Publik ini nantinya akan memberikan efek positif serta kemajuan sistem dalam penyelenggaraan pelayanan terhadap masyarakat. Nantinya masyarakat yang membutuhkan pelayanan bisa langsung menuju ke MPP dan akan diarahkan ke loket dimana masyarakat perlu mengurus keperluannya.

AKBP Hary Ardianto dalam penyampaiannya berharap nantinya instansi vertikal maupun perusahaan BUMN yang memiliki pelayanan terhadap masyarakat bisa bergabung ke dalam Mal Pelayanan Publik untuk sentralisasi pelayanan terhadap masyarakat.

“Pembangunan Mal Pelayanan Publik ini sesuai pula dengan arahan Presiden bahwa kita harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kedepannya kita harapkan dengan adanya MPP ini kualitas sektor pelayanan publik khususnya pelayanan Polres Humbahas akan semakin baik”, tutupnya. (tbh mora)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *