IMG-20240501-WA0019

Peringati Aniversary Ke-19 Leting 24 Bintara Polri, Ziarah ke Makam Leting dan Berbagi Kasih

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Memperingati 19 tahun mengabdi sebagai Bintara Polri Segenap Leting 24 atau Seba 24 Bintara Polri Lingkup Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Polda Nusa Tenggara Timur Kamis (22/06/2023) kemarin berziarah pembakaran lilin kepada makam salah satu teman seangkatan Leting 24 Boi Selan di Desa Teas Kecamatan Noebeba Kabupaten Timor Tengah Selatan.

IMG-20240227-124711

Selain itu juga berbagi jasih Sembako kepada sejumlah kaum Dhuafa dan susah.

Kepada wartawan Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa melalui Kasat Intelkam Iptu I Dewa Gede Sumerada menjelaskan memperingati 19 tahun aniversary atau 19 tahun mengabdi sebagai bintara Polri hari ini kami melakukan Ziarah ke makam teman leting atau saudara kami almarhum Boi Selan untuk membakar lilin mengenang kenangan kebersamaan satu angkatan Bintara.

“Selain berziarah kami juga membawa sejumlah paket bingkisan kasih untuk diberikan kepada saudara-saudari kaum Dhuafa dan orang susah duda, janda dan orang miskin untuk meringankan beban mereka, kami memberi dari apa yang kami memiliki semoga bermanfaat,” jelasnya.

Ia berharap dengan menerima bingkisan kasih ini masyarakat lebih dekat dan akrab dengan Polisi untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat, dengan tidak memandang kepada besar dan kecil isi bingkisan tetapi memaknai arti bingkisan kasih sebagai wujud kebersamaan untuk menjaga Kamtibmas,” tutup I Gede Sumerada.

Pantauan wartawan di lokasi kegiatan di Desa Teas Kecamatan Noebeba Kabupaten Timor Tengah Selatan, kegiatan diawali dengan silahturahmi bersama masyarakat kaum Dhuafa dipimpin Ketua Ikatan Leting 24 Aiptu Otnial Oematan, dilanjutkan dengan ziarah pembakaran lilin di Makam Leting Almarhum Boi Selan dan pembagian bingkisan Sembako oleh seluruh anggota Leting 24 Bintara Polres TTS. (efan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *