IMG-20240501-WA0019
Hukum  

Nekat Buat Laporan Palsu Ngaku Wartawan Ditikam OTK, Ternyata Rekayasa Caper Sama Pacar

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Sempat heboh sepekan yang lalu, terkait pemberitaan oknum wartawan ditikam Orang Tak Dikenal (OTK), ternyata cuma rekayasa.

IMG-20240227-124711

Satreskrim Polres Batu Bara, bersama Jahtanras Poldasu berhasil mengungkap kasus penikaman korban yang mengaku berprofesi sebagai wartawan. Hasil penyelidikan ternyata pelaku merekayasa kejadian dengan motif cari perhatian (Caper) pacar.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Jhon Tarigan, saat menggelar Konfrensi Pers dengan wartawan di Mapolres Batu Bara, Senin (20/06/2022).

Disebut Kasat, hasil dari gelar perkara di TKP dan pemeriksaan kamera pengawas CCTV, berlawanan dengan laporan.

“Satreskrim Polres Batu Bara bersama Unit Jahtanras Poldasu berhasil mengungkap kasus tersebut ternyata sandiwara, untuk menarik simpati pacarnya. Karena sebelumnya pelapor Rz (21), warga Kelurahan Labuhan Ruku, Talawi, Batu Bara, bertengkar dengan pacarnya,” jelas Kasat.

Pelapor juga telah menyatakan pernyataan maafnya kepada institusi Polri khususnya Polres Batu Bara karena telah membuat laporan palsu, ungkap Kasat.

Orang tua pelapor yang juga Kabiro salah satu media online juga mohon bantuan rekan-rekan wartawan agar kasus ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *