IMG-20240501-WA0019

DPRD Sitaro Sabet Juara 1 Stand Terbaik di Legislatif SulutGo Expo 2023

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Sekretariat Dewan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) bersama para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berhasil menorehkan prestasi dalam ajang Legislatif SulutGo Expo, Sabtu (17/6/2023) yang dilaksanakan di Lapangan Taruna Remaja Provinsi Gorontalo.

IMG-20240227-124711

Tahun ini, gelaran tahunan tersebut dipusatkan di Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo sejak tanggal 14-17 Juni 2023.

Perwakilan daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro berhasil memboyong 2 piala dan 1 piagam yakni juara I stand terbaik, juara I vokal grup dan piagam juara II umum.

Seluruh staf DPRD bersama anggota dewan bekerja keras untuk tampil beda serta menampilkan hasil yang terbaik.

Sekretaris DPRD Sitaro Masri Kasehung menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian tersebut.

“Kami bersyukur dan berterimakasih atas dukungan setiap pihak, dalam hal ini Bupati Sitaro Ibu Evangelian Sasingen, Wakil Bupati Bapak John Palandung, juga lebih khusus Ketua Dewan Bapak Djon Janis berserta para anggota dewan. Keberhasilan ini juga tidak lepas dari semua dukungan dan kinerja seluruh pegawai, staf sekwan serta seluruh masyarakat Kabupaten Sitaro yang sudah mendukung dan mensupport DPRD Kabupaten Sitaro, “ujarnya.

Senada dengan itu Ketua DPRD Sitaro, Djon Ponto Janis menuturkan bahwa ini bisa dicapai berdasarkan kesiapan dan kerja keras, tekad serta semangat yang ditunjukan semua pihak.

“Tentunya pencapaian ini merupakan buah keras kita untuk masyarakat Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo yang kita cintai dan banggakan. Patut diapresiasi kepada pimpinan Daerah ibu Bupati Evangelian Sasingen dan Bapak Wakil Bupati John Palandung yang turut serta mendukung kami DPRD. Kiranya kedepannya kita boleh kembali meraih prestasi-prestasi ini, “ungkap DPJ.

Politisi PDI-Perjuangan ini juga menjelaskan kegiatan dalam acara tersebut yakni kegiatan bimbingan teknis dewan dan sekretariat, study banding di tempat lokasi wisata, hingga kunjungan/dialog mahasiswa pemuda dan masyarakat.

“Selain itu, ada juga lomba pidato, legislatif idol, madam and mister legislatif, vocal grup, catur perorangan, stand/booth terbaik, juga pentas seni budaya Dengan tujuan menjalin silaturahmi antar anggota dewan, “kata Janis.

Event ini pun dengan tujuan untuk mempertemukan seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD, juga sebagai upaya saling mempelajari program kerja dari setiap DPRD. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *