IMG-20240501-WA0019

Kapolres Nisel Beri Reward Pada 31 Personil Berprestasi

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Salah satu pengakuan dan penilaian pimpinan terhadap anggota yang berprestasi adalah dengan pemberian reward.

IMG-20240227-124711

Hal ini yang dilakukan Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat kepada 31 personil Polres Nias Selatan dalam upacara di Mapolres Nias Selatan (Nisel), Selasa (15/6/2021).

Kapolres memberikan reward itu sebagai ungkapan terimakasih pimpinan atas kerja keras, loyalitas dan dukungan mereka selama ini sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Secara spesifik penghargaan ini diberikan atas prestasi, dedikasi dan keberhasilan dalam pemberantasan narkoba, pengungkapan kasus pembunuhan dan suksesnya Pilkada,” tutur Kapolres dalam kata sambutannya.

Kasat Reskrim, AKP Iskandar Ginting dan Brigadir Suprianto dari Satuan Polair menerima penghargaan itu mewakili personil lainnya.

Acara ini dihadiri Wakapolres, Kompol Jauhari Lumbantoruan, para perwira, serta seluruh personel Polres Nias Selatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tanpa mengurangi ucapan terimakasih kepada personil yang lain atau bagi yang masih belum berprestasi izinkan saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,” ujar AKBP Arke Furman Ambat.

Ia mengungkapkan, Polri tidak ada hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang prestasi dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas. Bahkan kepada masyarakat yang memberikan dukungan menjaga Kamtibmas juga diapresiasi dan berterima kasih.

Dia menambahkan, dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi contoh dan teladan kepada anggota lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas.

“Bagi para personel yang belum mendapatkan penghargaan, agar berusaha terus, laksanakan tugas pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan peranan polri kapan dan dimana saja, tanpa pamrih.
Berikanlah pelayanan prima dan bersahabat, hargai kearifan lokal dan rangkul pusat-pusat pengaruh disemua komunitas masyarakat, bina kerjasama antar rekan kerja agar kewibawaan Polri benar-benar terwujud, percayalah pimpinan tidak akan pernah menutup mata dan hati untuk setiap personil yang berprestasi,”tutupnya. (Sn.Telaumbanua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *