IMG-20240501-WA0019

Pangdam II Sriwijaya Sambut Kunker Wapres RI Ke Provinsi Kepulauan Babel

IMG-20240409-WA0076

Pangkalpinang, TRIBRATA TV

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menyambut kunjungan Wakil Presiden (Wapres) RI KH. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin di Bandara Depati Amir Bangka Provinsi Kepulauan Babel, Selasa (14/6/2022).

IMG-20240227-124711

Kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin ini untuk membuka Kongres Halal Internasional Tahun 2022 dengan tema “Akselerasi Peningkatan Kontribusi Produk Halal dan Pariwisata Halal dalam mewujudkan Indonesia sebagai Pusat Produsen Halal Dunia.”

Mengawali agenda kunjungannya, Wapres mengunjungi dan menyerahkan bantuan Program Santripreneur untuk Pondok Pesantren Modern Hidayatussalikhin Jalan Pantai Pasir Padi, Temberan, Bukit Intan, Pangkalpinang.

Selain menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan santri, Wapres menyempatkan berbincang-bincang dengan santri serta meninjau produk yang dikelola Ponpes Hidayatussalikhin dan Asrama Santri Putri.

Selanjutnya, Wapres RI dan rombongan bertolak menuju Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka – Belitung, Pangkalpinang, untuk menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan, BAZNAS, dan Kementerian Sosial.

Setelah itu tidak menunggu lama, Wapres RI dan rombongan berangkat menuju Hotel Novotel Pangkalpinang, untuk menghadiri sekaligus membuka secara resmi Acara Kongres Halal Internasional Tahun 2022.

Turut hadir dalam penyambutan kunjungan Wapres RI dan rombongan tersebut, Pj. Gubernur Kepulauan Babel, Ridwan Djamaluddin dan Kapolda Kepulauan Babel, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Tampak juga, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, Kepala BIN Daerah (Kabinda) Babel, Imam Santoso, Danlanal Babel, Letkol Laut Dadan Hamdani, serta Danlanud H. AS Hanandjoeddin dan Letkol Nav Rudy Hartono beserta pejabat terkait lainnya. (suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *