IMG-20240501-WA0019

FPII Labuhanbatu Raya Audensi ke DPRD Labura

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Organisasi FPII (Forum Pers Independent Indonesia) beraudiensi dengan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di Ruang Badan Musyawarah DPRD Labura, Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Labura Propinsi Sumatera Utara, Selasa (14/6/2022).

IMG-20240227-124711

Kunjungan FPII Labuhanbatu raya yang mewakili 3 kabupaten yakni Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Kabupaten Labuhanbatu Utara, selain silaturahmi juga memperkenalkan keberadaan FPII yang sudah terbentuk di Labuhanbatu Raya. Kesempatan ini juga untuk membangun kerjasama yang baik, antara insan pers dengan DPRD Labura.

Ketua DPRD Labura, Indra Surya Bakti Simatupang mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut. “Juga berterima kasih mau bekerjasama selagi tujuannya saling menguntungkan diantara kita,” katanya.

Sementara Ketua FPII Labuhanbatu Raya, Marhite Rajagukguk juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat DPRD Labura karena sudah meluangkan waktunya.

“Agar kiranya kedepan jalinan silaturahmi ini semakin dipererat lagi, saling bersinergi dan terus berkesinambungan,” ujarnya.

Sedang Humas DPRD, Rizal Lubis berharap bisa bersinergi dan terjalin kerjasama yang baik dengan saling koordinasi.

Turut hadir, Ir. Yusrizal Suprianto Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Fraksi PKB, Ir. Ari Susilo Palopo Siregar, Ketua Fraksi Golkar, Indra Sakti Dasopang, Ketua Fraksi Hanura, beserta kawan kawan.  (kholik)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *