Kapolrestabes Medan Sertijab Dua Kasat dan Dua Kapolsek

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyerah terimakan jabatan (Sertijab) dua Pejabat Utama (PJU) dan satu Kapolsek, Sabtu (13/6/2020).

IMG-20240227-124711

Kedua PJU Polrestabes Medan yang disertijab adalah Kasat Reskrim dari AKBP Ronny Nicolas Sidabutar kepada Kompol Kompol Martuasah Hermindo Tobing.

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mendapat promosi jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan menggantikan AKBP Akala Fikta Jaya yang diangkat menjadi Kapolres Toba.

BACA JUGA  7 Kali Berturut-turut Pemkab Humbahas Raih Opini WTP

Sementara itu, Kompol Martuasah Hermindo Tobing sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Medan Baru yang kini dijabat oleh Kompol Aris Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan.

Sedangkan Kapolsek Percut Sei Tuan dijabat oleh Kompol Otneil Siahaan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa sertijab ini adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri.

BACA JUGA  Peduli Sesama, PP Panai Hulu Berbagi Tali Asih pada Korban Kebakaran

“Sertijab ini adalah hal yang biasa dilakukan di dalam organisasi Polri dan sebagai bentuk penyegaran dalam rangka Polri yang Promoter,” kata Kombes Pol Riko.

Pria dengan pangkat tiga bunga melati emas di pundaknya ini juga mengucapkan terimakasihnya kepada para Kasat dan Kapolsek sebelumnya yang telah menunjukkan loyalitasnya serta mengungkap berbagi kasus kejahatan.

BACA JUGA  Walikota Tebing Tinggi Pimpin Apel Operasi Ketupat Toba 2023

“Selalu perhatikan anak buahmu. Tetaplah loyal kepada pimpinan serta terus mengungkap berbagai kasus kejahatan dan selalu jadilah anggota Polri yang Promoter,” pungkas Kombes Pol Riko Sunarko. (Zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *