Masyarakat Desa Pasir Puas dengan Kepemimpinan Kades Abdul Hamid

IMG-20240409-WA0076

Mempawah, TRIBRATA TV

Berkenaan dengan pelayanan publik desa, kepuasan masyarakat serta kebahagiaan warga menjadi indikator utama untuk mengukur keberhasilan Kepala Desa dalam melayani.

IMG-20240227-124711

Sehingga sebagai pemimpin tentunya harus dapat menghadirkan warna kemajuan yang positif bagi desanya, memastikan layanan publik berjalan baik dengan didukung kebijakan publiknya yang unggul, termasuk layanan administrasinya untuk dapat lebih cepat, lebih mudah, lebih terbuka dan ramah kepada warga.

BACA JUGA  Ramah Tamah Dengan Forkopimda Kapuas Hulu, Pangdam XII/Tpr: TNI Siap Bantu Kesulitan Rakyat

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Desa Pasir Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, Kalbar, H. Firdaus Ardiansyah yang disapa akrab warga Mempawah bang haji Dian.

“Masyarakat Desa Pasir antusias melihat Abdul Hamid memimpin desa, karena program-program pembangunan di desanya sudah keliatan banyak kemajuan sehingga kami bisa merasakan puas kepemimpinannya selama ini,” kata Dian selaku warga Suap Sebukit Ramah saat di wawancara, Selasa (13/6/2023).

BACA JUGA  Pj Gubernur Kalbar Sambut Kedatangan Kader HMI dan Kohati

“Abdul Hamid yang kembali mencalonkan diri dalam Pilkades Pasir 2023 Kecamatan Mempawah Hilir, orangnya ramah tamah dan sopan santun terhadap masyarakatnya dan sosialnya tinggi, nasionalisme serta banyak program sejak kepemimpinan nya yang masuk ke desa melalui lobby kedekatan, relasi pembangunan aspirasi melalui kabupaten provinsi serta pusat,” kata Pak Haji Dian.

Dan juga kinerjanya sangat memuaskan, membuahkan hasil, pembangunan yang dijalankan sangat positif.

BACA JUGA  HUT Satpam Ke-43, Kasat Binmas Polres Sanggau Pimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Salah satunya jalan pemukiman masyarakat, normalisasi penanggulangan banjir, bantuan bibit para petani, pemetaan areal sertifikasi seterpikat melalui program Prona.

Abdul Hamid menurutnya pemegang jabatan amanah dan selalu berpegang teguh demi kepentingan masyarakat.

“Saya bersama masyarakat berharap saudara Abdul Hamid dapat melanjutkan kemajuan kinerjanya 5 tahun kedepan untuk pembangunan desa pasir yang setingkat lebih baik lagi,” tutupnya. (masudy)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *