IMG-20240501-WA0019

Rem Blong, Pengendara Sepeda Motor di Sitaro Meninggal Tabrak Pohon

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Tragis! Kecelakaan terjadi di Jalan Raya turunan bertikungan, Kampung Pehe, Kecamatan Siau Barat, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sabtu (11/06/2022), pukul 21.30. WITA. Akibatnya seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan korban boncengan luka ringan.

IMG-20240227-124711

Peristiwa ini berawal ketika sepeda motor Yamaha Mio warna hitam silver tanpa plat nomer yang dikendarai Kerin Jacobus (27) berboncengan dengan Fristy Muhaling (21) bergerak dari Kampung Beong Kecamatan Siau Tengah ke arah Kelurahan Ondong Kecamatan Siau Barat.

Saat melintas di jalan raya turunan bertikungan di Kampung Kanawong, Kerin Jacobus merasakan rem motor sudah tidak berfungsi lagi. Ia minta Fristy Muhaling segera melompat ke jalan.

Karena jalanan menurun, motor melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba di jalan Kampung Pehe, sepeda motor tersebut langsung menabrak pohon di bahu jalan samping kiri.

Akibatnya Kerin Jacobus tidak sadarkan diri di tempat. Sementara pembonceng Firsty Muhaling luka lecet di pinggang samping kiri.

Berdasarkan informasi dari Kasatlantas Polres Kepulauan Sitaro AKP Adolf Masiruw, kecelakaan terjadi akibat rem kendaraan yang tidak berfungsi (blong), faktor jalan turunan tajam bertikungan, dan juga pengendara yang sudah mengkonsumsi minuman beralkohol.

Tepat pukul 21.58 WITA Kerin Oktavian Jacobus meninggal Dunia setelah dilarikan ke Puskesmas Ondong. Ia mengalami luka lecet di pipi samping kiri, luka robek pada kepala bagian belakang, luka lecet pada tulang rusuk samping kiri, pendarahan pada kedua telinga. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *