Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Perkuat Sinergitas Antar Lembaga, KPK RI Kunjungi Polda Banten

IMG-20240409-WA0076

Serang, TRIBRATA TV

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar menerima kunjungan kerja Wakil Ketua KPK RI Nurul Ghufron di Ruang Kerja Polda Banten, Kamis (11/6/2020) .

IMG-20240227-124711

Wakil Ketua KPK RI berkunjung ke Mapolda Banten didampingi Asep sebagai Korsub Pencegahan KPK dan Ambar selaku Korsub Penindakan KPK ke Mako Polda Banten.

Kegiatan kunjungan KPK ini untuk implementasi program ke 6 Kapolri tentang Penguatan Sinergi Polisional, kepolisian daerah (Polda) Banten terus bersinergi dengan pihak lain.

Irjen Pol Fiandar menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Wakil Ketua KPK RI ke Polda Banten, dan Polda Banten sangat menyambut baik atas kunjungan dan mendukung penuh dalam penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan

“Kegiatan kunjungan ini selaras dengan program prioritas Kapolri, yaitu sinergitas Polisional dan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, Polri siap mendukung, membantu dan bekerjasama dengan KPK dan aparat penegakan hukum lainnya dalam upaya pemerintahan yang bersih, “katanya.

Sementara itu Wakil Ketua KPK RI Nurul Ghufron menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan kunjungan yang begitu hangat dan baik.

“Kunjungan kerja ini untuk perkuat sinergitas antar lembaga penegak hukum dalam membangun pemerintahan yang bersih dan lebih baik serta mampu menangkal segala bentuk penyimpangan, “katanya.

“Kami terus meningkatkan kerjasama antar lembaga, karena sebagai anak bangsa yang terpilih dalam upaya penegakan hukum Polri dan KPK mesti saling melengkapi dan saling bekerjasama,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda didampingi Direskrimsus Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Achmad Yudi Suwarso, dan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata.
(Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *