Brimob Bone Gelar Doa Bersama

IMG-20240409-WA0076

Bone, TRIBRATA TV

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar acara selamatan dan doa bersama yang diikuti seluruh personel serta Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor, Kamis malam (09/06/2022).

IMG-20240227-124711

Acara yang digelar di aula Mako Brimob Bone Jalan M.H. Thamrin no 70 Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama.

Gelaran yang dibuka Komandan Batalyon (Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. tersebut dilaksanakan dengan maksud memohon keselamatan dan kelancaran kepada Allah SWT dalam pelaksanaan tugas ke depan.

BACA JUGA  JIB Jawa Timur Resmi Terdaftar di Kesbangpol

“Kegiatan ini merupakan atensi dari Dansat Brimob Polda Sulsel kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan keagamaan dan doa bersama secara bergiliran setiap malam Jum’at, alhamdulillah malam ini Batalyon C Pelopor mendapat giliran melaksanakannya,” tutur Kompol Nur Ichsan dalam sambutannya.

“Tujuan kegiatan ini pada intinya kita bermunajat kepada Allah SWT memohon agar setiap menjalankan tugas, kita diberikan perlindungan, keselamatan dan kelancaran serta dijauhkan dari mara bahaya,” sambung Danyon.

BACA JUGA  PT Gag Nikel Sumbang 1.000 RDT dan 500 VTM Naso-Orof Covid-19

Acara yang digelar setelah sholat Isya tersebut diisi dengan pembacaan Surat Yasin, Dzikir Asmaul Husna, dilanjutkan dengan ceramah agama dan doa bersama yang disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Abdul Wahab.

Selain memohon keselamatan dan kelancaran dalam tugas, acara ini juga dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayangkara Polri ke 76 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, dengan harapan seluruh rangkaian acara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

BACA JUGA  Pj Bupati Sitaro Imbau Warga Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam tersebut ditutup dengan acara ramah tamah dan santap malam bersama sebagai simbol kebersamaan yang tak terpisahkan antara atasan dan bawahan.(syahrir)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *