Bhayangkari Tanjungpinang Bantu Masker dan Suplemen Untuk Polri dan Bhayangkari Tenaga Medis

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Polri sebagai garda terdepan dalam memberikan imbauan dan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan dan hal-hal yang berkaitan dengan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tanpa henti terus bekerja. Berbagai upaya terus dilakukan hingga turun dan menyentuh langsung ke masyarakat tak lain untuk memberikan pemahaman dan pengaplikasian pola hidup bersih dan sehat di tengah-tengah masyarakat.

IMG-20240227-124711

Tenaga medis juga memiliki peran vital dalam penanganan Covid-19 ini. Masih tingginya angka penularan dan masyarakat yang terjangkit, menuntut tenaga medis bekerja ekstra untuk pengobatan, penyembuhan dan pemulihan para pasien.

BACA JUGA  Tempuh 1,5 Jam Lewat Sungai, Bhabinkamtibmas Bawa Warganya Berobat ke Kota Jambi

Oleh karena itu, Bhayangkari yang selalu mendampingi dan mengiringi Polri dalam bertugas memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada para Personil Polri dan tenaga medis, termasuk Bhayangkari yang tidak sedikit juga berprofesi sebagai tenaga medis.

Sebagai bentuk apresiasi dan peduli, Senin (8/6/2020) Bhayangkari Cabang Tanjungpinang memberikan bantuan berbentuk masker, hand sanitizer serta suplemen dan kebutuhan pangan bagi para Personil Polri dan Bhayangkari tenaga medis di Tanjungpinang.

Sebanyak 150 paket bantuan disiapkan oleh Bhayangkari yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal didampingi Wakil Ketua Ny. Ayu Gima bersama Pengurus Bhayangkari. Paket tersebut diserahkan Ketua Bhayangkari kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal,di Mapolres Tanjungpinang untuk selanjutnya disalurkan.

BACA JUGA  Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2022 Berakhir

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Agung Gima Sunarya, dan para personil selanjutnya menyalurkannya ke personil yang sedang melaksanakan tugas di lapangan.

Sejumlah personil pengamanan berada di 21 lokasi dalam rangka mendisiplinkan masyarakat di ruang publik wilayah Kota Tanjungpinang. Juga Bhayangkari tenaga medis di Kota Tanjungpinang antara lain di Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib dan Puskesmas Kampung Bugis.

BACA JUGA  Usai Dikukuhkan Sebagai Ketua TP-PKK, Ny Maya Oroh Rumengan Sampaikan Pesan Kepada Seluruh Kader

Ketua Bhayangkari menyampaikan Bhayangkari akan selalu memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan tugas para Personil Polri demi memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat juga para Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis.

Pada kesempatan itu, ia berkesempatan melakukan komunikasi langsung melalui sambungan panggilan video dengan para Bhayangkari tenaga medis untuk memberikan motivasi dan semangat dalam tugas mulia untuk kesehatan masyarakat.(M.HOLUL)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *