IMG-20240501-WA0019

Gercep, Kapolresta Deli Serdang Bantu Siswa yang Putus Sekolah

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Kapolres Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji langsung mendatangi rumah siswi SMK yang putus sekolah karena ketiadaan biaya. Begitu mengetahui hal ini dari media sosial, hatinya langsung tergerak untuk membantunya

IMG-20240227-124711

Didampingi Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso, Kapolres menyambangi rumah siswi kelas XI SMK Tamora di Gang Satria Dusun IV Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Senin (6/6/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Tiba dirumah berdinding tepas itu, Kombes Irsan Sinuhani menyerahkan bantuan tali asih kepada Irmawati anak dari pasangan Selamet dan Laminem, berupa tas ransel dan bea siswa. Ia juga langsung membawa Irmawati ke sekolah SMK Tamora, tempat Irmawati menimba ilmu.

Kedatangan Kapolresta disambut Kepala Sekolah SMK Swasta Tamora, Riri Mediafitri Lubis SPd MPd. Disini Kapolresta berharap kiranya pihak SMK Swasta Tamora dapat memperhatikan murid tang berprestasi untuk mendapatkan beasiswa agar meningkatkan kualitas anak didik dan juga sekolah tersebut.

“Berikan dukungan kepada Irmawati hingga selesai menjalani pendidikan, karena keterbatasan ekonomi kiranya pihak SMK Tamora dapat lebih memberikan tolerasi tanpa harus putus sekolah,” ujarnya.

“Kita sudah memberikan beasiswa kepada Irmawati agar bisa bersekolah hingga tamat dan menjadi anak yang berhasil, sebut Kapolresta Deli Serdang

Sedangkan Riri Mediafitri Lubis SPd MPd mengatakan sejak SMP, Irmawati mulai sudah dibantu. “Kami sudah kooperatif untuk tetap memberi kemudahan bagi anak-anak agar tetap sekolah. Karena sudah lama menunggak uang sekolah, jadi anak-anak segan untuk kesekolah. Kita berharap agar anak- anak tetap belajar dan mencapai cita cita. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Kapolresta Deli Serdang yang mau hadir mengunjungi sekolah kami. Semoga dengan kehadiran Kapolresta Deli Serdang bisa membesarkan sekolah kami,” ungkapnya. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *