Di PHP Terus, Warga Desa Bonto Katute Swadaya Gotong Royong Perbaiki Jalan Kabupaten

IMG-20240409-WA0076

Sinjai, TRIBRATA TV

Kesal dan bosan dengan janji para pemimpin, warga Desa Bonto Katute Dusun Coddong Kecamatan Sinjai Borong bergotong royong memperbaiki jalan secara swadaya, Sabtu (04/06/2022).

IMG-20240227-124711

Dari informasi yang dihimpun diketahui warga di Dusun Coddong RT 03 menggalang ana untuk membeli material berupa semen dan pasir agar dapat memperbaiki jalan di desa mereka.

Salah satu warga yang enggan menyebut namanya mengatakan rupiah demi rupiah dikumpulkan dari sumbangan para warga yang betul-betul ikhlas demi memperbaiki jalan.

BACA JUGA  Humas Polda Kaltim Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

“Kami bersama para masyarakat lainnya saling bergotong royong mengerjakan akses jalan ini secara suka rela dan tanpa paksaan, sebab kalau jalan ini tidak diperbaiki sangatlah membahayakan para pengguna jalan apa lagi di musim penghujan saat ini, dan kami warga Desa Bonto Katute sudah bosan mendengar janji-janji manis para pemimpin kami, namun sampai saat ini hanyalah sebuah ucapan Pemberi Harapan Palsu (PHP), kalau bukan kami yang turun tangan siapa lagi pak,” ucapnya.

BACA JUGA  KONI Asahan Serahkan Bantuan Pada Calon Pemain Timnas Sepakbola Wanita Indonesia

“Jalan ini ranahnya kabupaten yang menghubungkan di dua kecamatan, yaitu Sinjai Borong dan Sinjai Barat. Kami berharap agar akses jalan ini dapat selesai secepatnya agar dapat dilalui warga yang mayoritas petani dan pedagang serta anak sekolahan,” katanya lagi.

Ia berharap para pejabat dapat melirik dan bisa membantu apa yang dikeluhkan masyarakat selama ini. Jika akses jalan ini sudah bagus dilalui maka segala sesuatunya dapat lancar, begitupun dari segi dunia pendidikan akan lancar, dan pemerintah senang masyarakat ikut makmur.

BACA JUGA  Jelang Pemilu 2024, Polres Simuelue Bangun Sinergitas dengan Bawaslu

“Pesan kami buat para pemimpin, dari periode ke periode kami sudah kenyang dengan janji-janjinya, kami hanyalah masyarakat kecil, kami hanyalah petani, dan kami pula yang perjuangkan anda sehingga tercapainya suatu jabatan yang diimpikannya. Ingat kami butuh bukti dan bukan janji,” tutupnya. (budiman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *