Kapolres Sanggau Beri Pengarahan pada Personil dan Bhayangkari

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah dan Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Tammy Suparno memberikan pengarahan kepada personil dan Bhayangkari jajaran Polres Sanggau, Senin (5/6/2023).

IMG-20240227-124711

Tampak hadir Waka Polres Kompol Novrial Alberti Kombo, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau NY. Imelda Kombo, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan Anggota Bhayangkari Cabang Sanggau.

Pada kesempatan itu AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, minta agar sama sama saling mengingatkan, yang utama yaitu tentang agama, karena agama adalah pondasi untuk membangun ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai agamanya masing-masing.

“Untuk ibu-ibu Bhayangkari selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, karena mungkin ibu-ibu juga mempunyai kesibukannya masing-masing, saya berharap bisa menjalin komunikasi yang baik antar suami dan istri agar terciptanya keharmonisan dalam rumah tangga, saya harap juga ibu-ibu bisa bijak dalam melakukan suatu hal, tentunya di dalam instansi kita ada beberapa hal larangan yang tidak boleh dilakukan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan untuk hidup sederhana, jauhi gaya hidup hedonis dan berpenampilan sewajarnya. “Kita perlu menjadi tauladan di kalangan masyarakat dan selalu bijak menggunakan media sosial seperti Tiktok, instagram, Facebook, selalu mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif,” tambahnya.

Untuk anggota juga saya berpesan jikapun ada permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga, saya sebagai Kapolres Sanggau, ibu Ketua Bhayangkari, Waka Polres Sanggau, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari dan tim konseling siap secara ril untuk menerima keluhan-keluhan dari rekan rekan semua, bersama sama mencari solusi dan jalan keluar dari permasalahan yang di hadapi rekan-rekan atau ibu ibu, saya ingin kita selalu kompak menjadi satu kesatuan keluarga besar Polres Sanggu, saya ingin marwah Polres Sanggau selalu terlihat baik di hadapan pimpinan,” ucap Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan rutin dan arisan Bhayangkari Cabang Sanggau. (Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *