Jumat Berkah, Kapolresta Mojokerto Kota Santuni Anak Yatim

IMG-20240409-WA0076

Mojokerto, TRIBRATA TV

Ditinggalkan orang tercinta didalam keluarga sangat berat, apalagi yang meninggalkan adalah tulang punggung keluarga.

IMG-20240227-124711

Melalui program Jumat Berkah, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi didampingi Wakapolresta beranjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada anak-anak yatim dari keluarga Polresta Mojokerto

Kapolresta dan rombongan disambut keluarga almarhum Aiptu Sudarno di Perum Puskopad Jalan Glatik No.6, Desa Sooko Kecamatan Sooko dan alm Bripka Julik Rahwono yang juga tinggal di Perum Puskopad.

Kapolresta mengucapkan salam hormat dan tetap menjalin komunikasi dengan keluarga almarhum serta memberikan motivasi sekaligus berdoa selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki hingga bisa mensukseskan putra putri almarhum.

BACA JUGA  Kebutuhan Cabai 50 Ton/Tahun, Polres Simeulue Sulap Lahan Kosong Jadi Kebun Cabai

“Dalam situasi lebaran ini,saya dan kawan-kawan Polresta Mojokerto tidak pernah lupa dan tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga almarhum, semoga ibu dan putra putri almarhum selalu diberikan kesehatan,” ucapnya.

Kapolresta juga memberikan bingkisan dan taliasih kepada keluarga almarhum.

“Saya mohon pamit karena seminggu lagi saya akan dinas sebagai Wakapolres Metro Bekasi Kota, ini ada titipan dari kawan-kawan semoga bermanfaat untuk keluarga, kami dari Polres Mojokerto Kota selalu ingat dengan keluarga dan almarhum yang telah banyak membantu kami dalam tugas kepolisian,” kata AKBP Deddy Supriadi.

BACA JUGA  Polda Sumsel Gelar FGD Godok Rancangan Permen ESDM Tentang Ilegal Drilling

“Anak-anak ibu seperti anak saya sendiri umurnya, semoga ibu dan keluarga bisa menjadikannya orang sukses, Aamiiin Ya Rabb,” doa Kapolresta.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Mojokerto Kota Ipda MK Umam, mengatakan, Alm Aiptu Sudarno banyak menuai prestasi dalam tugas Kepolisian dibuktikan dengan piagam penghargaan dari Kapolresta Mojokerto Kota. Alm terakhir dinas sebagai PS.Kanit Reskrim Polsek Gedeg yang meninggalkan seorang istri dan 3 anak, yang pertama usia 25 tahun, kedua usia 18 tahu dan yang terakhir usia 12 tahun.

BACA JUGA  Bupati Kepulauan Sitaro Terima Penghargaan PPD

“Sedang Alm Bripka Julik Rahwono, dinas terakhirnya sebagai Bamin Urkes Bagsumda dan meninggalkan istri serta memiliki 2 putri yang masih SD tinggal bersama orang tua Alm di Desa Lengkong Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto,” katanya. (Isk/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *