IMG-20240501-WA0019

Tanpa Sebab, 3 Remaja Dianiaya Sejumlah Orang

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Tiga remaja, PRL (16), HRL (17) dan KRL (18) warga Desa Gazamanu Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias menjadi korban penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama pada Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

IMG-20240227-124711

Penganiayaan itu terjadi tepatnya depan rumah Rotani Ndruru alias Ama Wanda Wilayah Desa Hiliganoita Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias. 

Diketahui para korban masih pelajar di SMA Negeri 1 Bawolato.

Informasi yang diperoleh, terduga pelaku adalah inisial, RD, SR, OB, JY, SD, BL, TF, dan AR.

Seorang saksi, Yasokhi Lase kepada TRIBRATA TV menceritakan kronologis kejadian itu. Ia menuturkan saat itu ia sedang ngobrol dengan pelaku BL dalam acara peresmian pernikahan anak Rotani Ndruru alias Ama Wanda. 

Lalu korban HRL datang mendekati kami dan bertanya apa itu…? dengan tiba-tiba pertama kali muncul pelaku RD mendorong sambil memukul korban HRL berkali-kali hingga terjatuh ke tanah.

Ketika PRL dan KRL melihat kejadian tersebut mereka berupaya untuk melerai namun pelaku ON memukul kepala korban dengan menggunakan kursi plastik hingga korban KRL mengalami luka dibagian dahi dan hidung.

“Kemudian pelaku lainnya ikut secara bersama-sama mengeroyok ke 3 orang korban sampai tersungkur ketanah hingga korban mengalami luka-luka dan akhirnya korban berhasil diselamatkan oleh warga,” tutur Yasokhi Lase.

Atas kejadian tersebut, korban PRL mengalami luka memar dipunggung dan luka lecet di bagian perut sebelah kanan. Korban HRL mengalami luka memar dan luka lecet dibagian bahu sebelah kanan, sedangkan korban KRL mengalami luka robek dibagian dahi dan hidung serta luka lecet dibagian lengan sebelah kanan.

Bedali Lase, orangtua salah seorang korban kepada TRIBRATA TV mengatakan ketiga korban telah mendapat pengobatan di Puskesmas Bawolato Kabupaten Nias. 

Belum diketahui apakah peristiwa penganiayaan ini sudah dilaporkan ke polisi atau belum. (F.Lase)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *