Kapolres Batu Bara Berikan Penghargaan Pada Warga Indrapura

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, serahkan piagam penghargaan kepada Ketua dan Sekretaris Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Suhendri Lombek dan Bambang Irawan, di halaman Polsek Indrapura, atas sumbangsihnya turut berpartisipasi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura, Rabu (2/6/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya mengatakan, Polres Batu Bara sangat mengapresiasi atas sinergitas yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Secara keseluruhan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

BACA JUGA  Antisipasi Kemacetan, Personil Dishub Medan Atur Lalin Saat Jam Sibuk

Hari ini Kapolres Batu Bara berada di Polsek Indrapura memberikan piagam penghargaan kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan insan pers, sebagai ucapan terima kasih atas partisipasinya, sebutnya.

Komunitas Sedekah Jumat Air Putih juga kita beri reward, karena aktif turun kelapangan membantu kaum dhuafa, kalau warga tidak ada kelaparan secara tak langsung kamtibmas pasti aman dan kondusif, ulas AKBP Ikhwan Lubis.

BACA JUGA  Polsek Pagar Merbau dan Kepala Desa Tanjung Garbus Kampung Bagi-bagi Takjil

Ditempat yang sama, Ketua KSJ Air Putih, Suhendri Lombek didampingi sekretaris Bambang Irawan, mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan kepada KSJ Air Putih.

Menjaga kamtibmas khusus di Kecamatan Air Putih sudah menjadi tanggung jawab kita bersama tanpa terkecuali, ungkap Lombek.

Jika situasi kamtibmas disuatu daerah aman dan kondusif, secara tak langsung perekonomian warga pasti meningkat, sebut Lombek.

Sebagai Ketua KSJ Air Putih saya juga menghimbau, untuk saling bahu – membahu agar kamtibmas berjalan dengan kondusif. “Kepada para dermawan sisihkan juga sebahagian rezeki kita untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” ungkap Suhendri Lombek.

BACA JUGA  Istri Edi Polo Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Beri Bantuan

Kapolsek Indrapura, AKP Sandy, sangat apresiasi atas kesediaan Kapolres yang telah menyerahkan langsung penghrgaan kepada seluruh pemuka masyarakat.

Sampai dengan hari ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura aman dan kondusif, berkat sinergitas petugas Kepolisian Polsek Indrapura bersama elemen masyarakat, pungkas Kapolsek Indrapura. (Plk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *