Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kejari Asahan “Pukul” Wartawan 8-2

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Kejaksaan Negeri Asahan dan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Adhyaksa Asahan menggelar pertandingan futsal persahabatan, Selasa (1/6/2021) malam.

IMG-20240227-124711

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Futsal Taman Anggrek Pasar Lama itu, tim Futsal Kejari Asahan yang dibina Kajari Asahan, Aluwi SH berhasil mengalahkan tim Futsal Jurnalis Adhyaksa dengan skor 8-2.

Begitu pluit babak pertama dimulai, tim Kejari Asahan langsung menekan pertahanan tim Jurnalis Adhyaksa yang digalang Ibrahim “Sergap” dan Denny “Syber”.

Hasilnya, menit ke-2, pemain dari Kejari Asahan, JS Malau yang juga Kasi Intel Kejari Asahan berhasil mengoyak jala gawang Jurnalis Adhyaksa yang dijaga Januar “SibOl”.

Tak butuh waktu lama, menit ke-5, pemain bernomor punggung 77 itu kembali memaksa Januar untuk memungut bola dari gawangnya.

Menit ke-7 dan 9, giliran Kasi Pidum Kejari Asahan, Aben Situmorang yang merobek jala gawang Jurnalis Adhyaksa, hingga menutup babak pertama dengan skor 4-0 untuk Kejari Asahan.

Memasuki babak kedua, pergantian posisi dan pemain coba dilakukan Jurnalis Adhyaksa. Januar digeser ke posisi bertahan digantikan Deny “Syber”, serta memasukkan Hendri “M24” dan Didieks “MaTel”.

Strategi ini ternyata berhasil. Menit ke-6 dan ke-8, Jurnalis Adhyaksa berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-4, masing-masing melakui Indra “MedBis” dan Rido “TR7”.

Namun kedudukan itu tak bertahan lama. Hilangnya konsentrasi dikarenakan kelelahan, melalui serangan balik, 4 gol kembali dicetak pemain Kejari Asahan ke gawang Jurnalis Adhyaksa, hingga menutup pertandingan dengan skor 8-2.

Usai laga, Kajari Asahan Aluwi SH melalui JS Malau mengatakan, selain untuk berolahraga, laga ini juga untuk silaturahmi serta meningkatkan kemitraan dengan Jurnalis Adhyaksa.

“Mungkin rekan-rekan Jurnalis tidak terbiasa main Futsal. Terlihat tadi gampang lelah. Nanti kita upayakan untuk minimal 2 minggu sekali kita bermain Futsal lagi. Biar sama-sama kita berolahraga,” ujar JS Malau.

“Kita akui memang jarang berolahraga apalagi main Futsal. Tapi ke depan kami bertekad untuk memberikan perlawanan kepada tim Kejari Asahan. Beberapa pemain andalan kita seperti Nurkarim Nehe, Ridwan Lubis dan Khirul “Ondot” Dimas yang absen hari ini akan kita mainkan,” ucap Indra Sikumbang, yang juga Ketua PWI Asahan ini diamini rekan Jurnalis lainnya.

“Mantab. Menang kalah itu urusan lain. Yang penting kebersamaan dan mencari kesehatan,” timpal manager tim Jurnalis Adhyaksa, Perdhana Ramadhan “detik” didampingi Teci “S24”. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *