Sampaikan Ucapan Belasungkawa Kapolres, Kapolsek Batang Toru Kunjungi Rumah Korban Lakalantas

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Selatan, TRIBRATA TV

Kapolsek Batang Toru, AKP Tona Simanjuntak, bersama Camat, dan Danramil Batang Toru, melayat ke rumah duka korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas), Usman Gumanti, pada Selasa (31/5/2022) malam di Desa Hapesong Lama, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel.

IMG-20240227-124711

“Kedatangan kami sekaligus sampaikan ucapan belasungkawa dari Bapak Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, kepada keluarga almarhum Bapak Usman Gumanti,” ucap Kapolsek usai melayat.

BACA JUGA  Satu Unit Rumah di Dairi Ludes Terbakar

Kapolsek, juga menyampaikan ke pihak keluarga, agar tetap tabah karena telah kehilangan sosok Almarhum Usman Gumanti. Kata Kapolsek, pihaknya juga memberikan doa dan penghiburan kepada keluarga Almarhum Usman Gumanti.

“Mudah-mudahan, Almarhum Bapak Usman Gumanti, ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi Tuhan dan diterima amal perbuatan baiknya selama hidup,” sebut Kapolsek menutup.

BACA JUGA  Video: Upaya Pencarian Bocah Tenggelam di Pantai Ujung Batee, Aceh Besar

Sebelumnya, Almarhum Usman Gumanti, mengalami Lakalantas, usai diseruduk truk BB 9082 LF yang dikemudikan, Lenni Harianto Siregar di Jalan Umum Km 00-01, Desa Hapesong Baru, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel.

Saat kejadian, Almarhum Usman Gumanti sedang mengendarai becak bermotor dan penumpangnya adalah istrinya sendiri, Sarini. Almarhum Usman Gumanti alami luka serius usai Lakalantas dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedang istrinya, Sarini, selamat dari insiden maut tersebut. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *